Cara Mempercepat Kehamilan Dengan Posisi Bercinta Yang Tepat

Mendapatkan momongan adalah salah satu harapan paling utama yang sering dinantikan oleh pasangan suami-istri yang baru melangsungkan pernikahan. Berbagai tips cepat hamil secara alami tentunya akan dilakukan agar bisa mendapatkan buah hati yang didambakan kehadirannya.

Selain mengkonsumsi makanan-makanan tertentu yang dapat meningkatkan kesuburan baik bagi istri dan juga untuk suami, tidak jarang juga pasangan suami-istri akan mencoba menentukan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan ranjang. Hal ini dimaksudkan untuk menentukan saat tepat, dimana saatnya istri sedang mengalami masa subur.

Memang apa yang dipaparkan diatas adalah hal yang umum dilakukan oleh pasangan suami-istri untuk mendapatkan keturunan secara cepat dan tepat, tetapi ada juga yang melakukan hal lainnya selain hal tersebut, yaitu mencoba gaya bercinta yang dapat memperbesar peluang terjadinya kehamilan.

Gaya Bercinta yang Memperbesar Peluang Hamil

Meski sebagian dokter menggap bahwa gaya bercinta yang dapat memperbesar peluang hamil adalah upaya yang tidak terlalu berpengaruh untuk mendapatkan momongan, tetapi cara-cara seperti ini masih tetap direkomendasikan oleh para dokter kandungan lainnya.

Salah satu posisi bercinta yang paling direkomendasikan untuk meningkatkan peluang hamil adalah dengan melakukan posisi misionaris, dimana posisi pria berada di atas tubuh wanita.

Selain itu menempatkan bantal di bawah pinggul wanita saat bercinta juga membantu meningkatkan panggul dan menciptakan efek meluncur yang akan memberikan jalan yang mudah bagi sperma untuk berenang ke leher rahim dan menuju ke sel telur. Cara ini juga sangat efektif untuk memaksimalkan ejakulasi terhadap wanita.

Ada juga pendapat ahli kesehatan Ava Candell tentang gaya bercinta yang memperbesar peluang hamil, yaitu seperti seperti yang disebutkannya dalam sebuah artikel Woman’s Day, dimana wanita juga sebaiknya jangan lupa untuk mendapatkan orgasme. Sebab wanita lebih berkemungkinan mendapatkan kehamilan ketika dia mencapai klimaks dalam hubungan intim.

Sementara itu penulis buku Debby Herbenick, PhD menyarankan posisi bercinta untuk wanita yang mengalami masalah percaya diri, harusnya tidak masalah bila posisi hubungan intim dilakukan dengan gaya woman on top. Menurut Debby hal ini dapat membangun kepercayaan karena secara fisik akan membatu wanita untuk memegang kendali.

Untuk melakukan hubungan dengan posisi woman on top, pastikan untuk melakukannya dengan cara Anda sendiri. Woman on top dapat dilakukan berlutut, jongkok, menghadap ke depan atau menghadap ke belakang, sehingga memamerkan apa pun yang Anda atau dia cintai tentang tubuh Anda

4 Responses so far.

Leave a Reply

Dulur Blog ini DOFOLLOW Jadi Komentar Bebas Tidak Masalah Tapi Kalo Bisa yang Mendukung Artikel/ Content Blogger Gresik Ya Dulur
*Jangan Mengandung (LINK hidup)
*Sara
-Matur Nuwun Dulur Sampun Berkomentar "Salam Blogger"-

Alexa Site Rank



Free PageRank Checker Resources Top Blogs