Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Cara Mengetahui Harga Suatu Blog

BGC Tutorial
Cara Mengetahui Harga Suatu Blog
BGC - Cek Harga Blog, jika anda mempunyai sebuah blog. Disini kita tidak usah bingung-bingung bertanya kepada orang lain ataupun menawarkan blog kita kepada pihak tertentu. Anda bisa langsung menuju ke :

websitepricebizinformation atau di yourwebsitevalue

Dengan tiga site diatas, anda dapat melihat berapa harga blog / situs anda di mata dunia. Semakin banyak pengunjung situs / blog anda, semakin mahal harga blog / situs anda.

Mereka hanya menerima alamat top level domain alias bukan sub domain. alamat sub domain itu seperti bloggergresikcommunity.blogspot.com maksudnya, domain hotsidesite ini masih menumpang pada blogspot (blogger.com). Lain halnya dengan google.co.id, situs ini mempunyai domain sendiri, jadi tidak menumpang pada domain situs lain.

 Ini agak sedikit lebay alias berlebihan. Situs ini beda dengan websiteprice yang tersedia hanya untuk top level domain. Situs ini bisa menerima sub domain dan menunjukkan harga blog / site yang sedikit lebay.

Kalau yang satu ini saya paling suka. Karena bagi saya inilah site pengecek harga situs yang paling akurat dan tidak lebay.  Harga blog anda dapat berubah sesuai dengan tingkat popularitas dari blog / situs anda.

Jadi, berapakah harga situs anda?

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter