Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Tips Jitu Agar Iklan Kliksaya Cepat Muncul

KlikSaya.Com merupakan pasar periklanan favorit adsense Indonesia. Bagi pemilik web blog yang ingin menjadi publiser harus berjuang keras mengelola blognya, karena persyaratannya cukup berat dan ketat. Maka diperlukan beberapa tips agar iklan yang tampil tidak cuma tulisan Pasang Iklan disini. Berikut beberapa tips agar iklan KlikSaya.com cepat tampil.

Sudah lama saya ingin ikut programnya dari KlikSaya.Com, tetapi melihat dan membaca persyaratannya jadi mawas diri , karena salah stu persyaratan menjadi publiser yaitu apabila blog sudah memiliki minimal 10.000 pageview dalam sebulan. Jika belum memenuhi kriteria tersebut maka dianjurkan untuk jangan ikut dulu, agar fokus pada pengembangan blog terlebih dahulu.


Tanggal 6 Agustus 2011 pageview blog ini baru 9.600-an, dengan modal nekat mendaftar, Alhamdulillah sekarang sudah tampil iklannya. Walaupun pageview belum memenuhi persyaratan, saya perkirakan dengan sedikit usaha kriteria itu akan bisa saya lewati. Bisa Anda lihat tanggal posting dari artikel-artikelnya, setiap hari berusaha posting konten yang fresh dan kira-kira informasinya dibutuhkan orang lain, malah kemarin posting mendadak tiga artikel.

Berikut beberapa tips bagi yang ingin ikut menjadi publiser di KlikSaya.Com Katanya sich Ramuan Pribadi semoga saja benar masalahnya blog ini juga masih lum nonggol iklannya:

check it out aj lah berikut ini tips dari tetangga :

1. Blog sudah memiliki sekitar 10.000 pageview sebulan, ini mutlak, kalaupun belum mencapai itu, setelah memasang kode iklannya harus ada peningkatannya.


2. Saat tampil pertama kali iklan munculnya Pasang Iklan disini, tidak perlu dipermasalahkan dan menyebabkan kegundahan. Yang harus dilakukan adalah setiap hari berusaha untuk posting artikel segar dan bergizi tinggi. Hasilnya di blog ini iklan di header berisi promosi produk setelah 3 hari pemasangan kode. Sedangkan yang dikonten baru kemarin mulai keluar promosinya.

3. Tidak perlu repot-repot mengejar ikut iklan global, karena penjelasan dari pengelola KlikSaya.Com sudah jelas, jika blog sudah memenuhi persyaratan dan layak maka tanpa diminta pada akhirnya zona iklan akan di isi dengan iklan global. Ini banyak yang bertanya karena ingin ikut. Saya sendiri malah kurang paham maksudnya dengan iklan global , ya cuek saja karena aturan dari pengelola sudah jelas.

4. Baca dan cermati persyaratan, FAQ yang tersedia sebelum bergabung menjadi member KlikSaya.Com untuk menjadi publiser.



Empat hal itulah yang saya lakukan, yang penting daftar, masukkan kode, buat artikel fresh, selanjutnya menunggu, tampil silahkan, tidak tampil juga ga apa-apa, lha dalam peraturan KlikSaya.Com sudah jelas. Lha saya login ke member area KlikSaya.Com malah baru dua kali, itupun yang pertama saat daftar sekaligus copy kode untuk header. Yang kedua membuat space iklan yang akan saya pasang di bawah artikel.



  • Pengalaman Tetangga Tentang Cara Jitu Menampilkan Iklan Kliksaya

Pada saat pertama mendaftar kliksaya.com, sebagai publisher, Iklan dari kliksaya tidak akan segera muncul. Melainkan hanya tulisan “Pasang Iklan Di Sini“. Kita harus menunggu agar trafik kita cukup banyak atau minimal memenuhi syarat dari Kliksaya.com yaitu memiliki traffic 10.000 pageview perbulan.
Namun jangan khawatir tim Kliksaya tidak akan menunggu sampai 1 bulan untuk menampilkan Iklannya. Maksimal 7 hari akan ada keputusan iklan muncul atau tidak. Berdasarkan pengalaman saya, jika traffic dirasa cukup, sebelum 7 hari pun Iklan akan tampil di blog kita. Nah bagaimana caranya agar iklan Kliksaya bisa segera muncul.
Nah ada satu trik sederhana untuk segera memunculkan Iklan Kliksaya :

"Buatlah posting dengan keyword yang paling populer. Trafik populer bisa dicari lewat berita paling top di berbagai media. Misal lagu lagu teratas, gosip artis, politik, dll."
Keyword tidak harus sesuai dengan tema blog anda dan meskipun tidak nyambung dengan isi blog anda sebelumnya, namun cara ini cukup efektif. Sambil menulis sesuai tema blog anda, trafik tetap lancar. Yang penting Iklan kliksaya segera muncul.

Sekian Dulu Blogger artikelnya semoga bermanfaat dan juga iklan diblogini nongol juga pastinya :D
_Salam Blogger-



Related Posts


Subscribe Our Newsletter