Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Yupi JKT 48 Mengaku Pendidikan Tetap Nomer Satu

Yupi JKT 48 Mengaku Pendidikan Tetap Nomer Satu
BGC - Artis Kamis, 03 Desember 2015 adalah tentang Yupi JKT 48 Mengaku Pendidikan Tetap Nomer Satu, simak berita selengkapnya berikut ini:

Padatnya jadwal manggung tak membuat para member JKT48 lupa akan tanggung jawabnya untuk belajar. Ya, kebanyakan mereka memang masih berstatus pelajar. Bagi Yupi, member tim KIII, pendidikan sangat penting di samping kesibukan sebagai seorang idol grup.


"Pendidikan nomor satu, penting. Walau sambil sibuk di JKT48, kita tetap belajar di sekolah. Biasanya habis sekolah kita baru jalani kegiatan JKT48," ungkap Yupi saat ditemui di kawasan Jaka Sampurna, Bekasi Selatan, Jawa Barat

Yupi mengatakan, belajar bukan berarti seorang anak dilarang untuk bermain. Hanya saja waktunya harus berimbang. Apalagi sekarang ini banyak game yang bisa merangsang anak untuk berpikir. 

"Manfaat mengatur waktu harus seimbang antara belajar dan main," jelas Yupi.

Salah satu Aikatsu yang diperkenalkan ketiga member JKT48, Yupi, Angel dan Hanna di SD Jakasampurna. Di samping itu mereka juga menginformasikan tentang pentingnya mengkonsumsi susu.

"Ini sekolah pertama yang kita datangi. Anime aikatsu diperuntukan untuk anak-anak kecil yang SD. Kita kenalkan manfaat susu buat kesehatan, dikenalkan dari dini," papar Yupi. "Nanti ada beberapa sekolah lagi, yang akan didatangi," timpal Angel JKT48.

Sumber: www.bintang.com (Galih, W.)

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter