Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Komunitas Blogger Gresik

Post a Comment
Setelah saya cari kesana kemari, googling sana googling sini kok masih saya masih belum menemukan komunitas blog untuk kota saya. Apa mungkin keyword yang saya masukkan salah? Wah semoga saja setelah saya posting tulisan dengan judul "Blogger Gresik Community" ada blogger dari Gresik yang sudi untuk menuntunku ke arah komunitas blog Gresik. Maklum lah, saya kan masih baru (newbie) alias cupu dalam dunia blog. Meskipun saya daftar di blogger nya udah lama, tapi saya tidak pernah menjamah blog ku pada waktu itu.

Saya terinspirasi pada saat googling lagi, mata saya tertuju pada sebuah link "Kopdar Pertama Blogger Tulungagung". Wah ada kopdar nya segala nih TA, tapi perasaan ku nggak enak waktu lihat kata yang ke-2 dari judul link tersebut. Ternyata benar, kopdar (kopi darat) yang dilakukan para blogger Tulungagung tersebut sudah lama sekali. Lha apa Gresik idak bisa sepeti ini mestinya bisalah ya (JAU LEBIH HEBAT PASTINYA :D )

Trus bagai mana ini, apakah ada seseorang yang mau menuntunku ke arah komunitas blogger di Gresik? Saya tunggu para komentator yang nggak sengaja mampir di blog ku yang kebetulan juga blogger dari Gresik. Dan semoga judul postinganku kali ini menjadi keyword untuk mengarahkan para komunitas blogger Gresik ke arah postinganku ini. Terimakasih..

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter