Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

4 jembatan Manyar Gresik Menghabiskan Anggaran APBN Rp 380 miliar

BGC - Hot News Rabu, 13 Mei 2015 adalah tentang   4 jembatan Manyar Gresik Menghabiskan Anggaran APBN Kurang Lebih 380 Miliar, simak berita selengkapnya berikut ini:

BGC Hot News
Jembatan Manyar Gresik Menghabiskan Anggaran APBN
Sebanyak 4 jembatan di Jalan Nasional Kecamatan Manyar, Gresik akan dibangun menggunakan anggaran pendaparan dan belanja negara APBN Rp 380 miliar.

Rencana pembangunan itu disampaikan Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto pada acara Sambung rasa di Desa Belahanrejo, Kecamatan Kedamean.

“Hari ini sedang diadakan rapat pembahasan pembangunan jembatan tersebut,” kata Sambari didampingi Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim.

Ada 4 jembatan yang terbentang di atas sungai antara wilayah Kecamatan Manyar sampai Kecamatan Bungah. Khusus untuk jembatan kembar Sembayat, dianggarkan dana Rp 200 miliar.

Sedangkan tiga jembatan lain, dianggarkan Rp 180 miliar. “Semoga rapat yang dilaksanakan hari ini bisa mendapat keputusan terbaik tentang pelaksanaan pembangunan jembetan tersebut,” katanya.


Jalan Raya Manyar, Gresik merupakan Jalan Daendels yang digunakan lintasan kendaraan umum dan pribadi menuju Tuban dan sebaliknya.

Sumber: Surabaya.tribunnews (Sugiyono)
Editor: Tim Redaksi
 

Related Posts


Subscribe Our Newsletter