Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Komentar Ahok Tentang Tarif Prostitusi Online Artis Amel Alvi Sebesar 200 Juta

BGC (Artis) - Berita Artis BGC kali ini adalah tentang Komentar Ahok Tentang Tarif Prostitusi Online, simak berita selengkapnya berikut ini:

Gubernur DKI Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama menilai tarif prostitusi artis sebesar Rp 80-200 juta terlalu mahal. Namun, Ahok tidak menyebutkan berapa tarif ideal terkait prostitusi papan atas tersebut.

"Kemahalan tuh," ujar Ahok dari dalam mobilnya seusai menghadiri acara peringatan hari Waisak Yayasan Buddha Tzu Chi, Pantai Indah Kapuk Boulevard, Jakarta Utara, Minggu (10 Mei 2015).

Meski demikian, Ahok menghindari untuk berkomentar banyak soal kasus tersebut. Khususnya saat ditanyakan mengenai dampak dari ringannya ancaman hukuman pidana satu tahun dan denda Rp 15.000 terhadap mucikari RA.

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyerahkan kasus tersebut ke pihak berwajib untuk mengusut tuntas.
  "Itu bukan urusan saya. Tanyakan ke polisi," tutur Ahok seraya berlalu. 
 Polres Metro Jakarta Selatan menjerat tersangka RA (32) dengan Pasal 296 jo 506 tentang Prostitusi. RA diduga secara sengaja menyebabkan atau memudahkan perbuatan cabul oleh satu pihak dengan pihak lain.

"Sesuai dengan pasal 296, tersangka menjadikan para artis sebagai mata pencaharian atau kebiasaan. Ancamannya pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan atau pidana denda paling banyak lima belas ribu rupiah," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Audie Latuheru saat dihubungi Kompas.com.

Selain pasal 296, RA juga terancam jeratan pasal 506 dengan ancaman pidana kurungan paling lama satu tahun. Sebab, RA diduga mengambil keuntungan dari pihak lain menggunakan modus prostitusi. Kasus tersebut mencuat pascapenangkapan artis AA yang diduga terlibat kasus prostitusi online Jumat (8/5/2015) malam. AA ditangkap bersama RA, di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan.

BGC Artis
Tarif Prostitusi Online Artis Amel Alvi

RA bertugas meminta uang muka atau down payment (DP) kepada pelanggan, sebesar 30 persen dari harga, kisaran Rp 80-200 juta. Praktik prostitusi yang dilakukan RA tergolong sangat privat. Karena hanya menggunakan layanan BlackBerry Messenger (BBM) dan WhatsApp untuk menawarkan PSK.

Sumber : tribunnews.com
Editor    : Tim Redaksi  

Related Posts


Subscribe Our Newsletter