Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Tips Mencari Baju Tidur Anak Yang Nyaman Dipakai

5 comments

Baju tidur anak yang bagus itu seperti apa? Menjawab pertanyaan singkat ini tentu saja kita sebagai orang tua, khususnya Ibu harus banyak-banyak mendapatkan informasi. Sebab Ibu sangat berperan penting terhadap kenyamanan dan kesenangan anak di saat tidur. Baju tidur anak dengan berbagai jenis dan modelnya saat ini sudah membanjiri pedagang baju. Bahkan ada pedagang hanya khusus menjual baju tidur anak dan dewasa saja karena saking banyaknya ragam model dan motif yang ada setiap hari.

Namun, tidak banyak yang mengerti bahwa keberadaan baju anak yang dipakai untuk tidur itu sangat penting bagi anak. Seberapa penting? Baju tidur anak sangat penting untuk ada sebagai salah satu pakaian yang digunakan oleh anak. Baju tidur memberikan pendidikan secara tidak langsung kepada anak bahwa disiplin itu sangat baik diterapkan dalam kehidupan. Disiplin dengan mengenakan pakaian sesuai dengan situasi dan kondisi akan tertanam sejak dini pada anak. Anak akan memahami bahwa setiap aktivitas menuntutnya mengerti soal waktu, tempat dan juga hal-hal yang seharusnya dilakukan saat itu. Jika malam menjelang maka baju tidur anak sudah menjadi sesuatu yang harus dipikirkan untuk segera dikenakan.

Menciptakan kedisiplinan seperti itu tidaklah mudah jika kita sebagai orang yang paling dekat dengan anak tak pernah tahu tips mencari baju tidur anak yang nyaman dipakai. Percuma saja kedisiplinan itu diterapkan tetapi akhirnya si anak tertekan karena merasa tak nyaman dengan baju yang dikenakannya ketika akan melepas malam dengan tidur. Kenyamanan sebuah baju tidur anak menjadi prioritas penting bagi Ibu sebelum membeli. Tidak hanya terpaku pada murah atau diskon yang tinggi, kualitas bahan dan juga jenis kain menjadi hal yang perlu diperhatikan.

Baju tidur anak memerlukan bahan yang adem, menyerap keringat dan juga tidak terlalu tebal atau malah tipis. Sama halnya dengan memilih baju muslim anak bahan yang dingin dan lembut benar-benar membuat anak nyaman untuk memakainya. Baju tidur anak dengan model lengan panjang cocok bagi anak ketika bepergian ke luar kota untuk menghindari kondisi rumah penginapan yang tidak seaman di rumah. Usahakan bawahan dari baju tidur anak berupa celana panjang. Terakhir, tidak ada salahnya jika Anda memilihkan baju tidur anak bermotif kartun kesukaan si anak dan dengan warna yang sesuai dengan jenis kelamin anak jangan sampai tertukar kombinasi warnanya, selamat mencoba yah.

Related Posts

5 comments

  1. salam hangat..
    kunjungan perdana dari saya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia GAn thanks dah Berkunjung -Salam Blogger-

      Delete
  2. Wah tips yang berguna kak. Soalnya kebetulans aya lagi cari baju tidur bagi anak perempuan saya hahaha baju anak yang saya beli kebanyakan berbahan tidak enak dan panas, kasihan kulit anak perempuan saya kak. Oia ngomong-ngomong ada info kak beli baju tidur bagi anak baik laki-laki dan perempuan dimana ya yang memiliki bahan yang nyaman? Thanks

    ReplyDelete
  3. Wah kebetulan nemu blog ini. Mau share dikit. baju tidur anak saya itu dulu pakai bahan kaus oblong jadi enak digunakan dan nyaman, tapi jeleknya itu baju gampang robek soalnya anak saya rada katif. Kalau mau pakai bahan yang kuat buat baju tidur anak dan jangan yang abal-abal.

    ReplyDelete
  4. Betul sekali, baju tidur anak tidak cukup hanya bagus tapi juga anak nyaman pakainya. Tips yang bagus sekali.

    ReplyDelete

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter