Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Premium dan Pertamax Menurun Karena Coba-coba Pertalite

Premium dan Pertamax Menurun Karena Coba-coba Pertalite
Premium dan Pertamax Menurun Karena Coba-coba Pertalite
BGC - Hot News Sabtu, 26 Juli 2015 adalah tentang Premium dan Pertamax Menurun Karena Coba-coba Pertalite, simak berita selengkapnya berikut ini:

Sebagian masyarakat Gresik masih coba-coba membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertalite Jumat (24 Juli 2015).

"Hanya coba-coba. Biasanya isi Premium," kata Mahmud Nur Afendi 18 th, warga Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas, usai membeli BBM Pertalite di SPBU 54.611.01, milik Koperasi Karyawan Keluarga Besar Petrokimia Gresik (K3PG) Jl Dr Wahidin Sudirohusodo.

Begitu juga Wiwik 29 th, warga Desa Sidomukti, Kecamatan Kebomas, juga mengaku masih coba-coba membeli BBM Parlite. "Biasanya beli Premium," kata Wiwik, yang juga mengisi BBM di SPBU K3PG.

Memang selisih harga Pertalite dengan Pertamax terpaut Rp 1.000, sedangkan dengan Premium selisih Rp 1.000. Premium dijual Rp 7.400 dan Pertamax Rp 9.400. Cholib Pengwas Grup SPBU K3PG, mengatakan, mulai diberlakukannya Pertalite pembeli Premium dan Pertamax menurun.

"Pembeli Pertalite habis 1,079 liter, pembeli Pertamax Mobil dan motor mencapai 3,239 liter dan pembeli Premium 7,346 liter," kata Chotib.

Menurut Chotib, sebelum adanya Pertalite, rata-rata Premium perhari mencapai 9.000 liter dan Pertamax perhari rata-rata Rp 4.000 liter.

"Penjualan Pertalite baru mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB," katanya.

Sumber: Surabaya.tribunnews (Sugiyono)

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter