Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Komisi Nasional Perlindungan Anak Kunjungi Alifah

Komisi Nasional Perlindungan Anak Kunjungi Alifah
Ilustrasi: Komisi Nasional Perlindungan Anak Kunjungi Alifah
BGC - Hot News Selasa, 04 Agustus 2015 adalah tentang Komisi Nasional Perlindungan Anak Kunjungi Alifah, simak berita selengkapnya berikut ini:

Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak) Arist Merdeka Sirait datang ke Polres Gresik Jl Basuki Rahmat, untuk melihat langsung Alifah 6 Th, anak yang dianiaya bibinya, Siti Masturah Ulfa 40 Th, warga Perumahan Sumput Asri, Dusun Sumput, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Selasa (4 Agustus 2015).

Arist langsung duduk berdampingan dengan Alifah dan bercanda tawa didampingi Kapolres Gresik AKBP Ady Wibowo bersama istri Ny Windy Lukitasari Ady Wibowo. "Mbak Alifah bisa buka sendiri hadiahnya," kata Arist sambil memberikan bingkisan yang sudah disiapkan.

Selama bincang-bincang dan duduk di samping Ketua Komnas Anak, Alifah tidak merasa takut dan ragu. Beberapa kali diminta menunjukkan kutek kukunya dan diminta senyum, dan langsung dilaksanakan oleh Alifah.

Kunjungan Komnas Anak ke Polres Gresik tidak hanya melihat langsung keberadaan Alifah tapi juga memberikan penghargaan kepada Bhayangkari Polres Gresik yang telah tanggap dan peduli terhadap penyelamatan anak.

Arist Merdeka Sirait memberikan piagam kepada Ketua Bhayangkari Polres Gresik Ny Windy Lukitasari Ady Wibowo. "Ini sebagai bentuk kepedulian Polres Gresik, terutama Bhayangkari dalam melindungi dan peduli terhadap anak," katanya.

Menurut Arist, kondisi fisik Alifah sudah membaik. "Jika melihat foto di media sebelumnya, Alifah terlihat lebam-lebam. Sekarang ketika dilihat langsung wajahnya sudah bersih dan ceria. Ini berkat perawatan yang baik oleh Polres Gresik," katanya.

Sumber: Surabaya.tribunnews (Sugiyono)

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter