Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

DPRD Sorong Papua Ingin Menjalin Kerjasama Dengan Bupati Gresik

DPRD Sorong Papua Ingin Menjalin Kerjasama Dengan Bupati Gresik
DPRD Sorong Papua Ingin Menjalin Kerjasama Dengan Bupati Gresik
BGC - Hot News Selasa, 04 Agustus 2015 adalah tentang DPRD Sorong Papua Ingin Menjalin Kerjasama Dengan Bupati Gresik, simak berita selengkapnya berikut ini:

DPRD Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat mengaku tertarik dengan kerajinan rakyat Kabupaten Gresik. dan ingin menjalin kerjasama karena Sorong memiliki bahan bakunya.

"Karena wilayah kami sangat kaya akan bahan baku yang dibutuhkan kerajinan rakyat Gresik,” kata Slamet Suryadi, Wakil Ketua Komisi I DPRD Sorong saat di Ruang Graita Eka Praja Pemkab Gresik, Selasa (4 Agustus 2015) siang.

Sementara Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sorong, Arnold Lemauk mengaku datang ke Gresik bersama 12 orang anggota dewan serta beberapa pejabat Sekretariat DPRD untuk belajar bidang kesehatan, pendidikan dan pendapatan daerah.

Salah satu masalah yang menarik perhatian adalah kemampuan Pemkab Gresik membangun Rumah Sakit Umum Ibnu Sina hingga lima lantai. ”Kami sulit membangun gedung-gedung karena harga bahan bangunan di sana sangat mahal,” keluhnya.

Asisten I Pemkab Gresik, Tursilowanto Hariogi yang menerima rombongan mengatakan, keinginan DPRD Sorong untuk menjalin kerjasama dalam bidang kerajinan rakyat, sangat menguntungkan.

“Selanjutnya perlu ada pertemuan yang lebih kongkrit antara Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan antar kedua kabupaten,” ujar Tursilo.

Sumber: Surabaya.tribunnews (Adi Agus Santoso)

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter