Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

200 PNS Pemkab Gresik Pensiun Jelang Pilkada

200 PNS Pemkab Gresik Pensiun Jelang Pilkada
Ilustrasi: 200 PNS Pemkab Gresik Pensiun Jelang Pilkada
BGC - Hot News Selasa, 04 Agustus 2015 adalah tentang 200 PNS Pemkab Gresik Pensiun Jelang Pilkada, simak berita selengkapnya berikut ini:

Menjelang pelaksanaan Pilkada Gresik Desember 2015, sebanyak 200 PNS di lingkungan Pemkab Gresik bakal pensiun. Salah satu yang pensiun di tahun 2015 adalah Sekretaris Daerah Pemkab Gresik Drs M Nakjib MSi.

Sedangkan selama tahun 2016, yang bakal pensiun sebanyak 180 (PNS) terbanyak dari tenaga fungsional sebanyak 168 orang sisanya adalah dari unsur struktural 12 orang. Dua di antaranya adalah pejabat eselon II yaitu, Kepala Dinas Kesehatan dr Sugeng dan Kepala Bapelu Drs Labat.

Agar para pensiunan PNS ini nantinya tidak nganggur, Pemkab Gresik memberikan bimbingan untuk berwirausaha selama tiga hari di Ruang Mandala Bakti Praja kantor Bupati Gresik, Selasa (4 Agustus 2015).

”Kalau mereka sudah dilatih kewirausahaan lalu gak punya modal, terus kapan bisa memulai berwirausaha? Sebaiknya kalau mengadakan pelatihan semacam ini dengan mengikutsertakan perbankan atau setidaknya Baznas, yang saat ini juga telah banyak menyalurkan dana,” ujar Bupati Sambari saat membuka bimtek khusus calon pensiunan tersebut.

Sementara Wakil Bupati Gresik, Mohammad Qosim mengingatkan agar semakin tua dimana waktu semakin luang, agar lebih banyak berdoa dan berzikir.

“Kita harus lebih meningkatkan kwalitas ibadah, lebih banyak mengisi waktu dengan beribadah. Kita wajib mensyukuri karena dalam usia yang kita miliki, masih diberi kemampuan meski semakin berkurang,” tambah Qosim.

Sumber: Surabaya.tribunnews (Adi Agus Santoso)

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter