Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Kronologi Jatuhnya ELF di Pacet Mojokerto Jawa Timur

BGC Hot News - AKP Wikha Ardilestanto Kasat Lantas Polsek Mojokerto mengatakan, mobil Elf berwarna kuning dengan nomor polisi D 7098 AO jatuh ke jurang di kawasan bumi perkemahan air panas Pacet, Mojokerto, Minggu (2/7/2017) karena mengalami rem blong.

"Berdasakan pengakuan dari sopir, mobil Elf tersebut mengalami rem blong saat melaju dari tempat camping ke parkiran bawah, sehingga dia membanting setir ke kiri," katanya kepada Radio Suara Surabaya, Minggu sore.


Mobil tersebut lalu menghantam pejalan kaki, menabrak empat sepeda motor yang sedang diparkir, menabrak pembatas jalan, lalu jatuh menimpa sebuah warung milik Purwanto.

"Mobil tersebut jatuh dalam kondisi terbalik, keempat rodanya berada di atas dan ringsek," ujarnya.

Seorang pejalan kaki yang bernama Hasan Al Farizi, 24 tahun, warga Kebonsari Tengah, Jambangan, Surabaya, meninggal dunia terhantam mobil Elf tersebut. Sedangkan, semua penumpang dan sopir mobil Elf dalam kondisi selamat, hanya mengalami luka-luka.

Jatuhnya ELF di Pacet Mojokerto
Kronologi Jatuhnya ELF di Pacet Mojokerto Jawa Timur


Mobil Elf tersebut mengangkut 19 orang, rombongan dari Tuban yang akan piknik ke Pacet.

Related Posts


Subscribe Our Newsletter