Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

The Voice Indonesia Tak Tertarik Dengan MIcky AFI

Blind Audition, sebuah konsep audisi yang hanya mendengarkan peserta menyanyi secara live dengan iringan band di ajang The Voice Indonesia (TVI) mampu menghibur pemirsa Tanah Air. TVI disiarkan oleh Indosiar setiap hari Minggu pukul 08.00 WIB.

Ajang ini dimulai saat coach Armand Maulana, Sherina, Glenn Fredly, dan Giring duduk di kursi ukuran besar yang dimodifikasi bisa berputar 360 derajat. Mereka membelakangi para peserta yang tampil di hadapan penonton. Saat salah satu coach tertarik ingin menarik peserta menjadi timnya, tinggal pencet tombol dan kursi pun berputar di bawah kursi juga muncul "I Want You".

Tak jarang para coach punya minat sama kepada satu peserta, hingga mereka mengeluarkan bujuk rayuan maha dahsyat agar mau masuk ke timnya. Di antara peserta ada yang menarik ketika ditampilkan penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar musik kedua, Micky Octapatika.

Micky mengandalkan lagu  "Kiss From a Rose" yang dipopulerkan oleh Seal. Micky berusaha menampilkan aksi terbaiknya di atas panggung. Namun, usahanya itu tampak sia-sia, karena para juri tak satu pun tertarik membalikkan badan sebagai tanda ingin mengambilnya jadi tim.

Setelah nyanyian usai, para juri berbalik menghadap peserta, dan tampak Glenn Fredly yang merasa menyesal tak memilihnya.

"Oh my God! Micky? Micky AFI, aw man," lontar Glenn. "Micky, oke, gue cuma bilang gue sangat menghargai lu untuk tampil di The Voice Indonesia, gue enggak punya pemikiran apapun. Ya, inilah The Voice. Lu sudah lakukan terbaik, dan senang bisa bertemu lagi di sini. Sukses terus apa dikerjakan," kata Glenn.

Giring juga memberikan komentar penuh dukungan kepada Micky. "Mas Micky, saya nonton Mas waktu saya SD atau SMP. Terima kasih sampai saat Mas Micky menginspirasikan saya untuk terus bernyanyi. Tak kenal apapun yang penting hajar terus, yang penting gue bisa bernyanyi, thank you very much. God bless you," kata Giring.

Setelah Micky balik ke belakang panggung. Glenn tampak belum berhenti merasakan penyesalan. "Huh (sambil geleng-geleng kepala). Kita nyanyi satu panggung kemarin," tutupnya.

Micky tak berhasil meyakinkan para coach memilihnya bisa jadi lagu milik Seal yang memang butuh olah vokal yang baik tak cocok dengan karakter suaranya.

Related Posts


Subscribe Our Newsletter