Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Gresik dan Malang Sore ini Diperkirakan Hujan

Blogger Gresik Community
Gresik dan Malang Sore ini Diperkirakan Hujan
BGC - Hot News Sabtu, (31 Oktober 2015) tentang Gresik dan Malang Sore ini Diperkirakan Hujan, simak berita selengkapnya berikut ini:

Ini menjadi tanda alam yang menggembirakan jika benar-benar terjadi. Diperkirakan, sore nanti pukul 16.00, sejumlah wilayah di Jatim sudah mulai diguyur hujan. Meski skala hujan ini masih tergolong ringan. Apakah ini pertanda kemarau mulai berakhir.

Belum ada yang tahu pasti. Yang jelas Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda memprediksi bahwa akan terjadi hujan sesaat di Bangkalan dan Bondowso bagian selatan. Hujan sesaat itu juga akan meluas hingga Probolinggo bagian selatan. Kemudian merembet Gresik bagian utara, Kediri bagian timur, dan Malang bagian barat.

"Ada potensi hujan itu berskala sedang. Angin kencang sesaat sampai petir," kata Taufik Hermawan, salah satu petugas BMKG Juanda.

Hujan di daerah-daerah itu belum bisa disebut awal musim hujan. Ini semacam huja pramusim. Hujan itu terjadi di beberapa wilayah yang lokasinya berada di perbukitan dan daerah yang berdekatan dengan lembah.

Sementara itu, musim kemarau baru akan berakhir sekitar sebulan lagi. Diperkirakan akhir november baru akan masuk musik hujan. Diprediksi, awal Desember mulai ada hujan.

Sumber: Tribunnews (Nuraini Faiq)

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter