Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

SMA NU 1 Gresik Meraih Juara 1 Perpustakaan Tingkat Nasional

Blogger Gresik Community
SMA NU 1 Gresik Meraih Juara 1 Perpustakaan Tingkat Nasional
BGC - Pendidikan (Sabtu, 07 September 2015) tentang SMA NU 1 Gresik Meraih Juara 1 Perpustakaan Tingkat Nasional, simak berita selengkapnya berikut ini:

SMA Nahdlatul Ulama (NU) 1, Gresik meraih prestasi terbaik nasional perpustakaan tingkat nasional. Ketua Perpustakaan SMANU 1 Gresik, Kris Aji W, menerima langsung piala dan piagam sertifikat juara Perpustakaan terbaik nasional tingkat SMA dari Kepala Perpustakaan Nasional Sri Sularsih di gedung Smessco, Jakarta.

Menurut Kris Aji, kemenangan Perpustakaan SMA NU I Gresik melalui perjuangan panjang. Mulai juara perpustakaan Tingkat Provinsi Jawa Timur. Selanjutnya mewakili Provinsi Jawa Timur pada penilaian tingkat nasional.

"Dalam akhir penilaian tingkat Nasional, SMANU 1 Gresik mengungguli 10 besar nominator. Sebelumnya dipilih 34 Provinsi se-Indonesia, SMA NU 1 Gresik mewakili Provinsi Jawa Timur," kata Kris Aji, dengan didampingi Kabag Humas Pemkab Gresik Suyono.

Sedang Kepala SMA NU 1 Gresik Nasihudin menuturkan rahasia juaranya adalah pengelolaan perpustakaan di sekolahnya disesuaikan dengan selera anak muda.

“Kami punya tim kreatif yang setiap saat selalu mengupdate isi perpustakaan. Baik penataan buku-buku maupun interior ruangan. Sehingga para siswa termotivasi dan tidak bosan datang ke perpustakaan,” kata Nasihudin.

Selain jumlah buku yang mencapai ribuan, perpustakaan SMA NU 1 Gresik ditata secara artistik.

Sumber: Tribunnews (Sugiyono)

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter