Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Mantan Timnas Widodo Cahyono Putra (WCP) pasti akan melatih Persegres Gresik United

Blogger Gresik Community
WCP pasti akan melatih Persegres Gresik United
BGC (Olahraga) - Berita Olahraga BGC Kamis, 29 Oktober 2015 kali ini adalah tentang Gresik United Ingin Bisnis Kembali Berputar, simak berita selengkapnya berikut ini:

Mantan Pemain Timnas Widodo Cahyono Putra (WCP) hampir pasti akan melatih Persegres Gresik United setelah pertemuan Rabu (28 Oktober 2015) malam.

"Pertemuan itu membahas berbagai hal, termasuk keikutsertaan Laskar Joko Samudro di Turnamen Piala Jenderal Sudirman. Semua hal dibahas bersama Widodo pada pertemuan itu," ujar Manajer Persegres Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono.

Dijelaskan, manajemen membeberkan tentang rencana merekrut pelatih baru, termasuk kemungkinan menggaet Widodo. 

"Dari pertemuan itu, manajemen sudah mendekati deal dengan Widodo," ujarnya.

Namun pihaknya perlu membahas lebih detil dengan top manajemen untuk segera memastikan Widodo melatih Laskar Joko Samudro dalam waktu dekat ini.

"Tunggu kabar berikutnya. Yang pasti, kami tertarik dengan Widodo karena selain pernah melatih Persegres, dia juga punya wawasan sepakbola yang bagus," pungkasnya.

Sumber: Surabaya.tribunnews (Sudharma Adi)

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter