Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Hasil Score PSM vs Arema FC 1-0

Hasil PSM vs Arema FC Liga 1 Gojek Treveloka 2017 malam ini disudahi dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah PSM. Gol tunggal Reinaldo da Costa di menit ke 56 sukses antarkan laskar Juku Eja amankan 3 angka di depan pulik sendiri sekaligus lanjutkan trend kemenangan mereka.

Kemenangan ini berhasil bawa PSM menggusur Persib dari puncak klasemen sementara. Saat ini PSM sudah mengantongi 13 angka, unggul 2 poin atas Persib. Sedangkan Arema masih harus bertahan diposisi 3 besar dengan perolehan 10 angka.

HASIL PSM MAKASAR VS AREMA FC
1-0

Kemenangan dilaga ini akan sangat penting bagi kedua tim. Pasalnya siapaun yang mampu meraih 3 poin, mereka berhak ammbil alih posisi puncak klasemen dari tangan Persib Bandung. Saat ini PSM dan Arema sama-sama mengantongi 10 poin. Selisih 1 angka saja dari Persib di singgasana.


Dengan kondisi yang tengah on fire plus satatu mereka sebagai tuan rumah. Tentu PSM Makasar lebih diunggulkan dalam laga ini. Pada pertandingan sebelumnya, laskar Juku Eja sukses mencuri 3 poin dari markas Perseru berkat kemenangan tipis 1-2.


Hasil Score PSM vs Arema FC 1-0
Hasil Score PSM vs Arema FC 1-0


Sementara itu sang tamu Arema FC datang ke Makasar dengan penuh percaya diri. Misi 3 poin kembali diusung pasukan Aji Santoso dalam laga ini. Sama seperti PSM, dilaga sebelumnya Arema juga menuai sukses besar saat tundukan Barito Puteradengan skor 1-0 di Kanjuruhan.

Menghadapi tim tamu yang tengah on fire. Konsistensi laskar Juku Eja kembali bakal diuji. Secara kulitas, PSM tentu tidak kalah dengan Arema. Namun diatas kertas Singo Edan mampu membuktikan jika mereka lebih dominan dibandingkan tim asuhan Robert Rene Albert.

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot ingin meraih kemenangan. Terlebih bagi kubu tuan rumah, PSM harus bisa jaga gengsi dan harga diri didepan publik sendiri.

Sumber: jurnalpriangan.com

Related Posts


Subscribe Our Newsletter