Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Boneka Nikita Mirzani untuk Para Jomblo

Hot News - Nikita Mirzani tak main-main merealisasikan bisnis boneka yang digembar-gemborkannya beberapa waktu silam. Produk boneka Nikita mulai dijual Oktober mendatang secara online. Tak tanggung-tanggung harganya Rp 1,5 juta. Yang bikin mahal, lanjut dia, adalah bahan dasarnya. Juga termasuk cetak muka dan baju yang membalut boneka tersebut.

"Jadi memang bukan kayak boneka Barbie yang plastik yang diremes pecah gitu, ini enggak. Ini tuh benar-benar kayak jelly gitu," tandas Nikita.

Artis sensasional Nikita Mirzani tengah memproduksi boneka seksi seperti dirinya. Boneka setipe Barbie itu bakal dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp 1,5 juta. Menurut wanita karib disapa Niki itu, pembuatan boneka yang mirip dirinya memang terinspirasi dari sang anak yang gemar bermain boneka.

“Boneka Niki beda dari yang lain. Harganya kisaran Rp 1,5 juta," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Pemain film Comic 8 ini mengungkap perbedaan boneka Nikita Mirzani dengan Barbie pada umumnya. Selain menjiplak wajah asli Niki, boneka tersebut diklaim akan memiliki tekstur yang lentur.



“Yang bikin mahal itu cetak mukanya. Terus juga bajunya, jadi memang bukan kayak Barbie yang plastik diremas pecah, ini benar-benar kenyal kayak jelly," jelasnya.

Mantan istri Sajad Ukra itu juga tak takut bila bentuk boneka yang seksi menyerupai dirinya akan dijadikan imajinasi nakal para pria. Maklum, selama ini Niki memang dikenal sebagai artis yang kerap tampil seksi. "Kalau itu sih terserah aja," tandas Niki.

Related Posts


Subscribe Our Newsletter