Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

From Gresik: Contoh Surat Lamaran Kerja

2 comments
Contoh Surat Lamaran Kerja. Contoh Surat Lamaran Kerja memang sangat membantu anda-anda yang sedang ingin melamar suatu pekerjaan tertentu, terutama bagi yang masih merasa kebingungan dalam menyusun Surat Lamaran Kerja nya sendiri. Surat Lamaran Kerja juga tidak bisa dipandang sebelah mata, inilah nantinya yang akan menjadi penentu apakah permohonan/pengajuan anda akan diterima atau ditolak oleh perusahaan yang anda lamar.

Untuk itu Ngecepres sebagai blog penyedia informasi terbaru akan memberikan sedikit gambaran mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja kepada anda semua. Barangkali saja bisa bermanfaat dan bisa dijadikan refrensi dalam penyusunan Surat Lamaran Kerja anda nantinya.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7uLylFqAHoCT_lFmFDc5tJXIuAAiSo1uFRvMIpLfOpIGFbR7Mf565Y7h_OzHoV3jrAbkQHgC6zRJ_XQgcR87ZIpDx5Q5RajmbKFLzSHy5ZkH1YaKdJfRn7yccfPHZ3WMW4SuCNsGoubYT/s320/Contoh+Surat+Lamaran+Kerja.jpg
Contoh Surat Lamaran Kerja
Contoh Surat Lamaran Kerja
Jl. Panglima Sudirman No. 25
Lamongan 66298
(0322) 53642
09 November 2011

Yth
Kepala Bagian Sumber Daya Manusia
PT. Petrokimia Gresik
Jl. Ahmad Yani 36
Manyar
Gresik 66153

Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan surat lamaran beserta curriculum vitae sebagai tanggapan atas iklan Anda di harian Kompas, hari senin 28 Oktober 2011.

Saya telah mempunyai pengalaman selama lima tahun menjadi manajer pemasaran produk kosmetik dan perawatan rambut di PT. Inka Prima, Gresik. Dalam posisi tersebut saya bertanggung jawab atas penjualan di wilayah Gresik, Surabaya, dan Sidoarjo.

Saya menyadari bahwa surat lamaran maupun curriculum vitae yang saya kirimkan ini tidak dapat menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan bagaimana potensi dalam diri saya dan pelayanan yang akan saya berikan akan menjadi asset yang berharga bagi PT. Petrokimia Gresik.

Hormat saya,
Ahmad Murtafiq Ulin N
 ========================================================================
Jl. Diponegoro 54
Bintaro Jaya
Tangerang 15156
021 – 745588824 Januari 2007
PT. Gamal Press
Jl. Pal Merah Selatan 54
Jakarta Selatan 15446
Dengan hormat,
Bersama ini saya kirimkan surat lamaran dan curriculum vitae (CV), sebagai tanggapan atas  iklan Bapak mengenai penawaran pekerjaan untuk posisi copywriter pada divisi majalah otomotif. 

Seperti ditunjukkan dalam CV saya, saya telah bekerja selama dua tahun sebagai copywriter dan assistant copy editor di majalah Mantra.
Dalam iklan bapak disebutkan bahwa salah satu prasyarat untuk posisi tersebut adalah mempunyai ketertarikan dan pengetahuan tentang modifikasi sepeda motor. Mungkin kurang tepat jika saya memasukkan pengalaman saya ini ke dalam CV saya, tetapi saya ingin Bapak mengetahui bahwa saya mempunyai hobi olahraga bermotor ‘Road Race’ dimana saya pernah menjadi juara III tingkat Propinsi. Dari pengalaman tersebut, Bapak bisa melihat bahwa saya mempunyai ketertarikan dan pengetahuan otomotif yang menjadi prasyarat tersebut.
Saya selalu terbuka untuk undangan wawancara, dimana Bapak bisa mengetahui potensi diri saya secara lebih mendalam. Silahkan menghubungi saya sesuai dengan waktu yang Bapak kehendaki.
Terima kasih atas tanggapan yang Bapak berikan.
Hormat saya,
Haris Hidayat

Contoh Surat Lamaran Kerja

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Proma Rio
Jl. Sanggar Buana No 12
Lamongan

Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan dari PT. Proma Rio yang termuat di harian Republika tanggal 10 Oktober 2010. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Proma Rio.

Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama : ......................................
Tempat, tgl. lahir : ........................................
Pendidikan Akhir : ......................................
Alamat : ......................................
Telepon (HP) : ......................................
e-mail : ......................................
Status Perkawinan : ......................................

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya
Rahmad Jatmiko

Semoga beberapa Contoh Surat Lamaran Kerja di atas bermanfaat bagi anda semua, giat giatlah bekerja ya

Related Posts

2 comments

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter