Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Info Terbaru: Justin Bieber Rilis Cover Album Barunya

Post a Comment

Justin Bieber kembali meyakinkan pada penggemarnya bahwa ia bakal merilis sebuah album akustik. Bahkan bintang berusia 18 tahun ini telah merilis cover album tersebut. Melalui akun Twitternya, Bieber merilis cover tersebut dan meminta pada jutaan followernya untuk menyebarkan berita tersebut. Cover itu sendiri bergambar Justin Biebersedang memainkan gitar akustik berwarna emas.






Bila sesuai rencana, album ini bakal dirilis pada 29 Januari 2012 mendatang dengan konsep full akustik. Sebuah kabar menyebutkan Bieber bakal berkolaborasi dengan bintang muda asal Inggris, Ed Sheeran.

Ini bukanlah pertama kalinya Bieber merilis album akustik. Sebelumnya ia juga pernah meluncurkan album MY WORLD ACOUSTIC bulan November 2010 silam.

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter