Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Maksud Pesan Terbaru Trouble Dari Chitika Jum'at

Post a Comment
Dear Valued Publishers On Friday, we made an adjustment to the Reporting area to more accurately reflect actual earnings after a short period of errors. We apologize for any confusion if you logged-in to this Publisher Panel over the weekend and saw lower than expected payouts. One particular ad provider had been double counted since November 9, 2012 and CPC's were likewise overstated. Publishers were paid these overstated amounts in both the November and December pay-outs. Going forward and starting with the January pay-out, the payments will reflect the actual payout from this Advertiser. Publishers will be allowed to keep their over-payments for November and December with our apologies for the confusion we may have caused. Please contact support@chitika.com if you have any questions.


Yang Terhormat, Penerbit Iklan Chitika. Pada hari Jumat, kami membuat penyesuaian ke daerah Pelaporan untuk mencerminkan laba aktual lebih akurat setelah kesalahan periode singkat. Kami mohon maaf atas kebingungan jika Anda log-in ke Panel Penerbit selama akhir pekan dan melihat lebih rendah dari yang diharapkan pembayaran. Salah satu penyedia iklan tertentu telah ganda dihitung sejak 9 November, 2012 dan BPK yang juga dilebih-lebihkan. Penerbit dibayar jumlah tersebut berlebihan baik di bulan November dan Desember Pay-out. Kedepannya dan dimulai dari Januari payout, pembayaran akan mencerminkan yang sebenarnya dari Pengiklan ini. Penerbit akan diizinkan untuk menjaga mereka selama-pembayaran untuk bulan November dan Desember dengan permintaan maaf kami atas kebingungan mungkin disebabkan oleh kita  . Silakan hubungi support@chitika.com jika Anda memiliki pertanyaan.

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter