Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Cara Dan Tips Informasi Google Adsense 2013

3 comments
Sekarang banyak yang menjual jasa pembuatan akun google adsense terbaru. Cara daftar adsense pun beragam. Mulai dari metode blackhat, greyhat, dan whitehat. Nah, karena itulah google mengevaluasi cara pendaftaran adsense mereka. Tujuannya sendiri adalah untuk melindungi publisher baru ataupun lama. Pada intinya sih, perubahan cara daftarnya hanya pada proses review. Sedangkan prosesnya pedaftarannya tetap sama.

Pembaharuan ini diberitakan sendiri oleh google melalui blog resmi adsense dan twitternya. Terhitung sejak tanggal 31 agustus 2011, cara daftar google adsense terbaru ini mulai berlaku. Sebagaimana disebut bahwa proses reviewnya yang berbeda. Terdapat dua hal yang harus dilakukan pada tahap review ini. Setelah tahap pendaftaran melalui form di web adsense dilakukan, maka tahap selanjutnya adalah mereview aplikasi tersebut. Hal pertama yang dilakukan pada tahap review ini adalah membuka email yang dikirim adsense ke email pendaftaran kita, dan mengambil kode didalamnya. Selanjutnya adalah mengerjakan hal kedua, yaitu meletakkan kode dari email tersebut ke website yang kita daftarkan di adsense tersebut. Kedua hal ini sangat penting dilakukan untuk menyelesaikan tahap review oleh google adsense. Karena kalau tidak, maka aplikasi kita tentu akan ditolak oleh mereka.


Satu catatan lagi yang perlu diingat adalah kode tersebut tidak akan menampilkan iklan dari adsense. Hal ini akan terus berlangsung selama aplikasi kita belum disetujui. Kode tersebut hanya menampakkan tampilan kosong, yang sesuai dengan latar belakang halaman/ page website kita. Jadi selama aplikasi adsense belum disetujui, user tentu tidak merasakan perbedaan ataupun terganggu. Tentu saja, pembagian hasil atas klik yang dilakukan juga belum berfungsi. Sebagai petunjuk apakah aplikasi kita telah disetujui atau belum, kita dapat melihatnya didalam member area adsense.
Setelah beberapa waktu kita meletakkan kode tersebut di website, maka nantinya kita juga akan mendapat email notifikasi yang menunjukkan apakah aplikasi kita diterima atau tidak. Bila diterima, maka secara otomatis kode adsense akan menunjukkan iklan yang tersedia dengan segera. So, bersabar dalam menunggunya ya.

Cara pendaftaran google adsense ini tentu mementahkan salah satu cara blackhat yang ada. Bagi yang tau, tentu senyum-senyum sendiri tuh J. Tapi tenang aja, masih banyak jalan menuju cina kan.

Related Posts

3 comments

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter