Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Sayembara Lomba Menulis Artikel Muhammadiyah 2013

Post a Comment
Moskow- Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah di Rusia mulai 27 Januari 2013 lalu telah meluncurkan program dengan mengadakan Sayembara Internasional Lomba Penulisan Artikel dengan hadiah utamanya, tiket pergi pulang ke Moskow Rusia.
Hal tersebut disampaikan dalam release yang dikirimkan ke redaksi@muhammadiyah.or.id oleh PCIM Rusia beberapa waktu lalu. Menurut sekretaris PCIM Rusia Indra Kurniawan, pada saat launching Lomba Artikel pada tanggal 27 Januari 2013 lalu, dilakukan penyebaran pamflet di sekitar kawasan Kremlin di Moskow. “Launching dilakukan ditengah suhu minus 15 derajat, di lapangan Merah, Kremlin di jantung kota Moskow Rusia,” jelasnya.
Dalam ketentuan sayembara penulisannya, tulisan yang dikirimkan harus menjadi karya orisinil dan tidak pernah dipublikasikan di media sebelumnya. Naskah dapat ditulis dalam bahasa Arab, Inggris, Rusia, dan Indonesia. Persyaratan dan ketentuan dapat dilihat langsung pada pamflet di bawah.

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter