Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Ustadz Arifin Ilham Kaget Mendengar Uje Meninggal

Post a Comment
BGC Hot News
Ust. Uje Meninggal Dunia
BGC - Akhirnya 3 Hari Sudah kabar meninggal dunianya Ustadz Jeffry Al Buchori alias Uje, mengagetkan banyak pihak, tak termasuk Ustaz Arifin Ilham, sahabat Uje.

Dalam akun twitternya, Ustaz Arifin mengatakan, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya kembali kepada Allah. "Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jefry AlBukhori, yg akrab kita panggil Uje. Allahummagfirlahu warhamhu...semoga Allah mengampuni semua dosa almarhum, memaafkan semua kesalahan almarhum...aamiin," tulis Ustaz Arifin. Uje meninggal dunia Jumat (26/4) dini hari pada pukul 01.00 WIB akibat kecelakaan tunggal di bilangan Pondok Indah, Jakarta.

Jenazah Ustaz Jeffry Al Buchori bakal dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan. Sebelumnya, jenazah ustaz yang akrab disapa Uje itu bakal dishalatkan usai Shalat Jumat di Masjid Istiqlal Jakarta. Dilansir laman Wikipedia, saat ini, jenazah Uje sudah dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan.

Kasat Lantas Polresto Jakarta Selatan, AKBP Hindarso mengatakan, dai muda Ustaz Jefry Al Buchori meninggal dunia pada pukul 01.00 WIB. Dai muda yang akrab disapa Uje itu meninggal dalam kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Gedong Hijau, saat mengendarai sepeda motor Ninja Kawasaki E650 bernomor polisi B 3590 SGQ. ''Ya benar, korban meninggal pukul 01.00,'' kata Hindarso ketika dihubungi ROL, Jumat

Sumber: Googling
Editor: Tim Redaksi

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter