Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Hot News : Mencuri Tembaga PT Gypsun Manyar Gresik

Post a Comment
BGC Hot News
Mencuri Tembaga, Sutono ditangkap jajaran Polsek Manyar
BGC - Warga Kecamatan Glagah, Lamongan, Sutono ditangkap jajaran Polsek Manyar, karena mencuri tembaga PT Gypsun di Kawasan Industri Maspion (KIM) Kecamatan Manyar, Selasa. Sutono mencuri tembaga seberat 15 kilogram diangkut menggunakan motor Suzuki Satria FU Nopol S 6438 LC. Sutono yang bekerja di bagian produksi, saat masuk malam masuk ke gudang tempat penyimpanan barang dan tembaga.

Dengan menggunakan gergaji besi dan cutter Sutono berhasil mengelupas kulit besi tembaga. Aksi pelaku itu diketahui satpam saat keluar melewati pos penjagaan dan dilakukan pemeriksaan. Sutono yang ketakutan karena menyembunyikan tembaga di dalam helm langsung kabur menunggang sepeda motonya. Melihat Sutono kabur, Satpam langsung menghubungi anggota Polsek Manyar dan berhasil ditangkap.

Di Mapolsek, Sutono mengakui aksi kejahatannya digunakan untuk membayar pajak motor dan mencukupi kebutuhan sehari-hari.

 “Rencanaya hasilnya untuk menyuratkan STNK motor karena pelaku juga mengaku untuk kebutuhan keluarga,” kata Sutono kepada Kapolsek Manyar AKP Mulyono.

Pelaku dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan pidana penjara paling lama tujuh tahun. Barang bukti yang diamankan Motor Suzuki Satria FU Nopol S 6438 LC dan kabel tembaga seberat 15 Kilogram.

Berita Gresik Terbaru Bisa dilihat Disini : GRESIK

Sumber: Surya
Editor: Tim Redaksi   

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter