Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Hot News: Tidak Ada Tilang Motor Baru Khusus Jawa Timur

Post a Comment
BGC News
Material STNK di Jawa Timur kosong
BGC - Material Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) di Jawa Timur kosong. Bagi kendaraan baru yang tidak memiliki STNK, tidak ada tindakan tilang.

"Kami sudah menyampaikan ke jajaran, apabila ada kegiatan di jalanan seperti pemeriksaan motor, kalau tidak ada STNK untuk kendaraan Tahun 2015, sementara tidak diberi penindakan," kata Wadir Lantas Polda Jatim AKBP Yusuf, Kamis (12 Pebruari 2015).

Ia mengakui, hampir semua daerah di Jatim kekurangan stok material STNK untuk kendaraan baru. Ditlantas Polda Jatim sudah mengajukan ke Korlantas Mabes Polri, namun katanya masih dalam proses pengadaan.

"Secepatnya kita berharap bisa sesegera mungkin untuk dikirim ke Jatim," tuturnya sambil menambahkan, kebutuhan STNK di Jatim setiap tahunnya diperkirakan mencapai sekitar 1,3 juta sampai 1,4 juta STNK.

Selain STNK, tanda nomor kendaraan bermotor (Plat Nomor) untuk Tahun 2015 juga masih dilakukan proses lelang. Sedangkan keterlambatan plat nomor untuk kendaraan Tahun 2013-2014 bisa diambil.

"Untuk kendaraan Tahun 2013-2014 yang belum diambil pemiliknya, silakan diambil," terangnya.
Sumber: Detik (Rois Jajeli )
Editor: Tim Redaksi   

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter