Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Hot News: Putusan 3 Orang Panwaskab Gresik 2015

Post a Comment
BGC Hot News
Komisioner Panwas Gresik Diisi 2 Wajah Baru (23 Pebruari 2015)
BGC - Dua dari tiga anggota komisioner Panitia Pengawas (Panwas) Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Gresik 2015, diisi wajah baru sedangkan satu anggota adalah incumbent.

Berdasarkan surat Banwaslu Provinsi Jatim no 64/BAWASLU-PROV/JTM/II/2015
Tentang Penetapan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Bupati/Walikota di 16 Kabupaten/Kota di Jatim 2015, diputuskan tiga orang komisioner yang lolos menjadi panwaskab Gresik.

Mereka adalah Hariyanto SE, Muhammad Faizin, S.Pd, MM dan Ulul Azmi Rizal, S.Psi.

Hariyanto sebelumnya adalah mantan Ketua Panwaskab Gresik, Faizin mantan komisioner KPUD Gresik sedangkan Ulul adalah staf Banwaslu Jatim. Menanggapi terpilihnya kembali menjadi komisioner Panwaskab, Hariyanto mengaku senang dan bersyukur karena masih mendapat kepercayaan untuk menjadi komisioner Panwas.

"Syukur Alhamdulillah, saya akan menjalankan amanah ini sesuai aturan dan perundangan yang berlaku," ujar Hariyanto, Senin (23 Pebruari 2015).

Berita Gresik Terbaru Bisa dilihat Disini : GRESIK

Sumber: Tribunnews (Adi Agus Santoso)
Editor: Tim Redaksi

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter