Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Pemerintah Kabupaten Gresik Seleksi Ibu-Ibu Muda Dalam Lomba UKM

Seleksi Ibu-Ibu Muda Dalam Lomba UKM
Seleksi Ibu-Ibu Muda Dalam Lomba UKM
BGC - Hot News Minggu, 12 Juli 2015 adalah tentang Pemerintah Kabupaten Gresik Seleksi Ibu-Ibu Muda Dalam Lomba UKM, simak berita selengkapnya berikut ini:

Pemerintah Kabupaten Gresik mencari pengusaha muda untuk diseleksi dalam lomba Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Award Tahun 2015. Sekarang ini sudah terseleksi 16 pelaku UKM untuk diseleksi menjadi 6 UKM yang berhak mendapatkan hadiah.

UKM Award 2015 pihak panitia membidik wirausahawan muda. Hai ini untuk penguatan pendataan UKM di Kabupaten Gresik khususnya sektor pemuda. Membangkitkan sektor ekonomi kreatif yang sebagian besar pelakuknya adalah kalangan muda. Dan menginventarisasi serta memberikan semangat pada entrepreneur muda.

Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Pemkab Gresik, Malahatul Fardah, mengatakan seleksi UKM Award 2015 ini awalnya diikuti 150 pelaku UKM.

“Awalnya ada 150 pelaku UKM. Dalam perjalanan hanya 49 terpilih dan setelah itu mengerucut pada 16 UKM yang dipilih menjadi 6 pemenang, juara 1, II dan III serta 3 UKM juara harapan,” kata Fardah, Minggu (12 Juli 2015).

Peserta terbanyak berasal dari Kecamatan Bungah yaitu 15 UKM, kemudian Kecamatan Kebomas 10 UKM.

“Untuk para juara ini akan diumumkan pada saat gelar pasar bandeng Tradisional Gresik 2015 yang berlangsung di Jalan Gubernur,” katanya.

Sumber: Surabaya.tribunnews (Sugiyono)

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter