Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Tewas Akibat Truk Di Kebomas Gresik

Tewas Akibat Truk Di Kebomas Gresik
Tewas Akibat Truk Di Kebomas Gresik
BGC - Hot News Minggu, 09 Agustus 2015 adalah tentang Tewas Akibat Truk Di Kebomas Gresik, simak berita selengkapnya berikut ini:

Wardoko 22 Th, warga Dusun Gaeng, Desa Ngudikan, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk, meninggal dunia akibat membentur dump truk di Jl Veteran, Kelurahan Sidomoro, Kebomas, Gresik, Minggu (9 Agustus 2015). Kejadian tersebut bermula saat dump truk nopol L 9432 UB yang disopiri M Fajar Shodiq 39 Th, warga Jl Gunung Jati, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang akan ke tempat parkir truk angkutan semen milik PT Semen Indonesia (Persero) Tbk.

Truk tersebut melaju dari selatan menuju area parkir truk, tanpa memperhatikan kendaraan yang melaju dari arah utara, truk langsung berbelok ke arah timur yaitu arah parkiran. Akibatnya, bodi kiri truk berbenturan dengan Wardoko yang mengendarai motor Yamaha Vixon Nopol AG 4426 XU.

Di belakang, Wardoko yang coba menghindar ternyata masih menabrak ban kiri belakang dump truck sehingga membentur motor Yamaha Vixon Nopol AE 6059 FF yang dikendarai Joni Pranagus Setiawan (23), warga Desa Pejaran, Kecamatan Saradan, Madiun.  Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut Wardoko dan Joni langsung dibawa ke RS Semen Gresik Jl RA Kartini, Kecamatan Kebomas.

Dalam perawatan di RS Semen Gresik Wardoko meninggal dunia kemudian langsung dibawa ke RSUD Ibnu Shina, Kabupaten Gresik. Sementara Joni hanya menjalani rawat jalan. Akibat kecelakaan tersebut sopir langsung sopir dump truk langsung dibawa ke Kantor Satlantas Polres Gresik Jl Dr Wahidin Sudirohusodo.

“Sopir kurang memperhatikan arah samping saat kiri dan tidak memberikan kesempatan roda dua. Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan,” kata Kasatlantas Polres Gresik AKP Happy Saputra, mellaui Kanit Laka, Ipda Jumingan.

Sumber: Surabaya.tribunnews (Sugiyono)

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter