Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Desain premium Vivo V5s Review

BGC Gadget - Desain premium dan kamera superior menjadi kelebihan utama Vivo V5s. Sedangkan untuk dapur pacunya tergolong standar dan sama persis dengan Vivo V5 standar yang menggunakan chipset Mediatek MT6750 dan processor Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53. Bahkan menurut kami chipset tersebut tergolong jadul, karena lebih cocok dipakai smartphone yang dirilis di tahun 2016. Untungnya sudah ada Ram 4GB dan memori internal 64GB yang akan mengoptimalkan performa chipset dan processornya.

Kapasitas memorinya lebih besar dibandingkan Vivo V5 yang memiliki memori internal 32GB. Selain itu, tersedia pula slot memori eksternal yang bisa menyimpan microSD hingga kapasitas 256GB. Sedangkan untuk pengolahan grafisnya menggunakan GPU Mali-T860MP2 yang tetap mumpuni ketika dipakai bermain game dan menjalankan beragam konten video. Kemudian untuk bagian software, smartphone ini menjalankan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang dipercantik antarmuka Funtouch OS 3.0.


Review Vivo V5s
Desain premium Vivo V5s Review 

Tampilan antarmukanya sangat menarik dan tersedia beragam fitur untuk mempermudah pengoperasian smartphone ini, seperti Smart Split 2.0 yang berguna untuk membagi layar menjadi dua, sehingga kita bisa menjalankan dua aplikasi secara bersamaan. Selain itu, tersedia pula fitur App Clone dan beragam fitur menarik lainnya. Nah untuk urusan multimedia, Vivo V5s memiliki teknologi Audio Hi-Fi yang menggunakan chip audio AK4376, sehingga kemampuan audionya semakin baik.

Desain premium Vivo V5s 


Dibalik semua kelebihan tersebut, sayangnya smartphone ini masih memakai layar beresolusi HD 720p. Padahal harga Vivo V5s dibanderol cukup mahal, karena harganya melebihi 3 Juta Rupiah. Untungnya smartphone ini dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass yang melapisi panel IPS Display dengan kerapatan 267 ppi. Selain itu, tersedia pula lapisan kaca 2.5D Curved Glass Screen yang membuat desain Vivo V5s semakin premium dan tidak terkesan murahan.

Bodinya terbuat dari material metal dengan casing belakang mirip iPhone 7. Adapun ukuran dimensinya memiliki bentang panjang 153.8 mm, lebar 75.5 mm, ketebalan 7.6 mm, dan berat 154 gram. Desainnya tampak premium, jadi wajar apabila harga Vivo V5s dibanderol melebihi 3 Juta Rupiah. Kemudian untuk sektor baterai, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh. Meski cukup besar, namun smartphone ini belum dilengkapi fitur Fast Charging untuk mempercepat pengisian daya baterainya.


Pada bagian depan juga terpasang sebuah LED Flash untuk mengurangi noise pada pengambilan foto low light. Sedangkan untuk bagian belakang, Vivo V5s mengandalkan kamera 13 Megapixel dengan aperture f/2.2 dan dibekali fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Hasil fotonya sangat tajam, berkat teknologi PDAF yang bisa membidik objek foto lebih cepat. Selain itu, tersedia pula fitur Ultra HD Photos yang bisa bisa menghasilkan foto beresolusi 52 Megapixel dengan cara menggabungkan beberapa foto menjadi satu.

Teknologi kamera yang dimilikinya tergolong sangat baik dan siap memanjakan pecinta selfie dan pecinta fotografi yang membelinya. Namun bukan itu saja kelebibhan smartphone ini, karena masih ada fitur Dual Sim dengan dukungan teknologi 4G LTE. Lalu ada pula fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v4.0, port MicroUSB 2.0, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS serta Glonass. Berbekal semua fitur tersebut, berapakah sebenarnya harga Vivo V5s ketika dipasarkan di Indonesia.

Related Posts


Subscribe Our Newsletter