Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Sinopsis Alien: Covenant Michael Fassbender

BGC Film - Film Alien: Covenant menceritakan petualangan Dr.Elizabeth Shaw (Diperankan Michael Fassbender) dan robot david (Diperankan Michael Fassbender). Mereka melakukan misi untuk menemukan Engineers, yaitu makhluk misterius yang bertanggung jawab untuk menciptakan manusia.
Mereka menggunakan pesawat alien yang akan membawa sampai ke planet Engineers untuk mengetahui apa yang terjadi disana. Namun mereka tak hanya berdua saja, ada grup baru yang juga berada di dalam pesawat alien tersebut.

Seperti apa kisah selengkapnya Dr. Elizabeth Shaw bersama robotnya bernama David? Akan kah mereka menemukan Engineers itu? Saksikan selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda pada 4 Agustus 2017 (USA).

Sinopsis Alien: Covenant
Sinopsis Alien: Covenant Michael Fassbender


Film "Alien: Covenant" ini akan mengisahkan Sebuah kapal koloni yang sedang berada di sisi galaksi setelah menyelesaikan sebuah perjalanan panjang antar galaksi. Mereka telah tiba pada sebuah tempat yang mereka pikir adalah surga yang belum masuk dalam peta mereka.

Sinopsis Alien: Covenant Michael (Fenomenal)


Sebuah tempat yang benar-benar sangat gelap, berbahaya, yang ternyata adalah Prometheus. Prometheus adalah kapal ekspedisi yang gagal bersama satu-satunya awak yang bertahan hidup bernama David (diperankan Michael Fassbender).

Untuk mengetahui kedatangan mereka dan mencari ras yang lain Dr. Elizabeth Shaw (diperankan Noomi Rapace). Mereka melakukan perjalanan dengan pesawat Prometheus bersama awak bernama David.

Related Posts


Subscribe Our Newsletter