Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Sosok Veronica Tan Ketika Suaminya Ahok Dipenjara

Sosok Veronica Tan tampak setia mendampingi terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Puranama alias Ahok. Sebagai seorang istri, selama belasan jam Vero menemani Ahok di rumah tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur.Selasa (9/5) pagi, Ahok menjalani persidangan putusan yang digelar di aula Kementan, Jakarta Selatan. Majelis Hakim PN Jakarta Utara yang diketuai Dwiarso Budi Santiarto menjatuhkan vonis dua tahun penjara kepada Ahok.

Sosok Veronica Tan Ketika Suaminya Ahok Dipenjara
Sosok Veronica Tan Ketika Suaminya Ahok Dipenjara


Walaupun dalam persidangan itu ada pernyataan mengajukan banding, berdasarkan putusan itu jaksa langsung membawa Ahok ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Sekitar pukul 11.45 WIB Ahok tiba di Rutan Cipinang.Kurang dari dua jam kemudian, tepatnya sekitar pukul 13.20 WIB, Vero bersama anaknya Nicholas Sean dan adik iparnya Fifi Lety Indra tiba di Rutan Cipinang. Mereka datang untuk mengunjungi Ahok. Tak satu kata pun keluar dari mulut Vero saat memasuki area rutan.
Ternyata pilihan Vero untuk tidak banyak bicara itu juga dilakukannya saat berada di dalam Rutan Cipinang.

"Bu Vero enggak banyak berbicara, hanya mendengarkan dia memperhatikan suaminya gitu. Dia enggak banya bicara," kata Asep Sutandar, Kepala Rutan Cipinang, kepada wartawan di Rutan Cipinang


Vero keluar dari area Rutan Cipinang pukul 00.40 WIB dini hari. Ia meninggalkan rutan dengan menumpangi mobil dan kembali tak satu kata pun yang terucap dari mulutnya.
Menurut Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo, Vero keluar dari rutan bersamaan dengan pemindahan Ahok. Vero meninggalkan Rutan Cipinang ketika Ahok dipindahkan ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Related Posts


Subscribe Our Newsletter