Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Usai antar ibunya ke terminal Dosen ITB hilang

BGC Hot News - Suryo Utomo (30), dosen Institut Teknologi Bandung (ITB) dilaporkan hilang usai mengantarkan ibunya, Ika Rini Astuti ke Terminal Leuwipanjang, Rabu (10/5). Istri Suryo, Ratna Oktiviani melaporkan hilangnya korban ke Polrestabes Bandung, Kamis (11/5).

"Sudah diterima laporannya dan saat ini sedang pencarian oleh tim," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo.

Dari hasil penelusuran tim serta dari ciri-ciri kendaraan yang ditumpangi, didapati informasi bahwa mobil Suryo sempat terlacak di daerah Cianjur.

"Mobilnya ditemukan di Jalan Ciranjang, namun korban masih dalam pencarian," katanya.

Dari hasil pemeriksaan pelapor, Suryo memiliki tinggi badan sekitar 170 cm, berat badan 65 kg, kulit sawo matang, berambut pendek hitam dan berkacamata. Saat pergi, Suryo menggunakan baju polo hitam dengan menggunakan celana jeans berwarna biru.

Usai antar ibunya ke terminal Dosen ITB hilang
Usai antar ibunya ke terminal Dosen ITB hilang


Sebelum menghilang, Suryo menggunakan mobil F 1031 DC berangkat dari kediamannya di Jalan Sangkuriang, ke terminal bus Leuwipanjang, Kota Bandung. Usai mengantarkan ke Terminal Leuwi Panjang, pihak keluarga kehilangan kontak dengan Suryo. Karena tidak kembali pulang hingga keesokan harinya, istrinya kemudian melaporkan ke polisi.

Sumber: merdeka.com

Related Posts


Subscribe Our Newsletter