Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Heboh! Kebakaran di Jogja City Mall

HOT NEWS - Kebakaran terjadi di Jogja City Mall, Rabu (27/9) malam. Api yang berasal dari rumah ibadat gereja itu muncul ketika kegiatan keagamaan tengah berlangsung di Jogja City Mall. Audi, Manager Marcom Jogja City Mall menuturkan, kebakaran terjadi di Ruang Serbaguna di lantai tiga. Saat kebakaran, tengah berlangsung peringatan Ulang Tahun ke-28 GBI.

"Percikan api dari korsleting listrik itu sebenarnya kecil, tapi karena lokasinya di lantai tiga dan tertutup, asapnya jadi belum ke luar," kata Audy.

Audy mengatakan ,untuk kepanikan yang sempat terjadi dikarenakan sterilisasi yang tengah dilakukan. Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.30 dan bisa dipadamkan sekitar pukul 08.00. Ia menegaskan, tidak ada korban jiwa dari kebakaran ini tapi, ada beberapa orang yang merupakan panitia kegiatan yang dilarikan ke rumah sakit karena sesak akibat asap.

Kebakaran di Jogja City Mall Rabu Malam
Kebakaran di Jogja City Mall


"Jumlahnya dan identitasnya kita belum tahu, tapi yang pasti tidak ada korban jiwa," ujar Audy.

Sementara, Hasbi dari Pemadam Kebakaran Kota Yogyakarta mengatakan, api sudah berhasil dipadamkan sejam sekitar pukul 20.00. Setelah itu, petugas terus melakukan pendinginan. "Sudah sudah dipadamkan, saat ini tinggal pendinginan saja," kata Hasbi.

Related Posts


Subscribe Our Newsletter