Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Ultimate Sasaran US diplot untuk Membunuh Justin Bieber

Post a Comment
BGC Artis
Hot Justin Bieber

BGC - Martin, seorang pria Vermont yang melayani dua hukuman seumur hidup untuk 2000 pembunuhan seorang gadis 15 tahun , mengatakan ia marah pada Bieber karena dia tidak menanggapi salah satu surat-suratnya . " Ini sedikit dianggap membuat Mr. Martin marah dan itu, ditambah dengan persepsi Mr. Martin menjadi ' tidak ada ' di penjara , membuatnya mulai merencanakan penculikan dan pembunuhan Korban 3 , " kata dokumen pengadilan . Dokumen-dokumen yang diidentifikasi Korban 3 sebagai " JB , " kata juru bicara Kepolisian Negara yang New Mexico Letnan Robert McDonald kemudian dikonfirmasi adalah Bieber . Seorang pria dipenjara yang tergila-gila dengan Justin Bieber termasuk tato bintang pop di kakinya telah mengatakan kepada para penyelidik ia berencana untuk membunuh penyanyi , menurut dokumen yang baru diajukan di pengadilan New Mexico.

Kata Dana Martin mengatakan kepada para penyelidik ia membujuk seorang pria yang bertemu di penjara dan keponakan laki-laki itu untuk membunuh penyanyi Kanada , bersama dengan pengawal pribadi Bieber dan dua orang lain, dan mengebiri dua korban dengan lindung nilai clippers.The petak berisi beberapa detail mengerikan . Penyidik ​​mengatakan komplotan ingin mengebiri dua korban dengan gunting hedge sebelum melakukan perjalanan ke New York City untuk menemukan Bieber . Sasaran plot pengebirian tidak terhubung ke Bieber , pihak berwenang mengatakan , dan tidak muncul bahwa penyanyi pop itu pernah dalam bahaya jatuh korban plot .

Sumber: Googling
Editor: Tim Redaksi

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter