Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Josua Pangaribuan Memiliki Talenta Tarik Suara IMB

Banyak remaja di Sumatera Utara (Sumut) yang memiliki potensi besar di berbagai bidang. Salah satunya Josua Pangaribuan yang memiliki talenta di dunia tarik suara.

Meski baru kelas 1 SMAN 18 Medan, namun Josua sudah bertanding dalam Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 yang diadakan salah satu televisi swasta nasional. Kemampuan Josua di bidang tarik suara tersebut mengundang kekaguman dan ketertarikan dari Gus Irawan Pasaribu, mantan direktur utama Bank Sumut.

Hal ini terlihat saat Josua yang datang ke Gus Center di Jalan Pattimura bersama ibundanya Eris br Napitupulu, bernyanyi di hadapan Gus Irawan Pasaribu, dengan membawakan lagu I’m Yours yang biasa dinyanyikan Jason Mroz.

Mendengar suara merdu Jos, Gus Irawan langsung mengiringinya dengan petikan gitar. Tanpa rasa canggung, Jos bersama Gus Irawan membawakan lagu tersebut hingga tuntas.

Bahkan para staf yang hadir turut mendengarkan perpaduan suara Jos dengan petikan gitar dari Gus Irawan. “Suara yang dimiliki Josua memiliki karakter tersendiri. Mampu membuat orang tergugah. Beruntunglah Sumut memiliki orang berbakat seperti Josua ini,” jelas Gus Irawan sambil tersenyum.
Bakal calon Gubernur Sumut ini tidak menyangka jika Jos baru berusia 13 tahun, namun sudah duduk di kelas 1 SMA. “Saya melihat Josua memiliki kemauan kuat untuk belajar dan pantang menyerah,” ujarnya.

Gus Irawan mendukung penuh Josua untuk tampil di IMB 3. Kegiatan seperti ini sangat positif untuk diikuti dan bisa menambah pengalaman dan wawasan.
Ibunda Josua Eris br Napitupulu mengatakan Josua akan mengikuti karantina IMB mulai 8-13 Oktober 2012, untuk menuju posisi 17 besar.
Mendengar hal itu, Gus meminta Josua menjaga sikap dan disiplin selama mengikuti karantina. “Ambil pembelajaran optimal selama mengikuti IMB, untuk menjadi modal ke depan. Berikan yang terbaik. Ini adalah sebuah awal untuk meraih kesuksesan besar di masa depan. Saya berharap, Josua dengan seizin Tuhan mampu menjadi juara,” tegasnya.

Gus dalam kesempatan itu mengatakan, dirinya mendukung penuh jika ada putra-putri Sumut yang mau bekerja keras dalam mengoptimalkan potensinya. “Saat Uma Tobing tampil di ajang IMB dan juga Rini di Indonesia Idol, saya juga menggalang dukungan dari teman-teman untuk membantu perjuangan mereka, dengan mengirimkan SMS pilihan. Saya ingin putra-putri Sumut bisa tampil di tingkat nasional, bahkan internasional melalui potensi yang dimilikinya. Untuk Jos, saya juga akan menggalang dukungan,” pungkasnya.
Sumber Berita : http://www.hariansumutpos.com

Related Posts


Subscribe Our Newsletter