Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Tuhan Kita Uang (Mammon)




Setiap Jumat aku pergi ke mesjid. Aku sudah pergi haji tiga kali. Aku bayar zakat. Aku puasa. Tetapi, semua itu tidak menjadikan aku seorang Islam.

Aku pergi ke gereja setiap Minggu. Aku membayar persepuluhan. Aku puasa dan berderma. Aku sudah mengunjungi the holy land: kubur Yesus, bukit Golgotha, danau Galilea, dan sungai Yordan. Tetapi, semua itu tidak menjadikan aku seorang Kristen.

Aku bukan atheis, tetapi agama resmi bagiku hanyalah sebuah jalan agar aku dianggap seorang ‘beragama’. Memiliki ‘agama’ merupakan salah satu persyaratan agar aku bisa menjadi anggota dewan yang terhormat.

Persyaratan lainnya adalah aku harus memiliki kerakusan seperti seekor babi hutan dan aku harus memiliki banyak uang.

Aku bukan atheis, aku punya agama. Hukum utama dalam agamaku adalah: Keteraturan tanpa peraturan. Artinya, semua boleh dilakukan, tidak ada hukum halal-haram, baik-buruk, atau benar-salah.

Aku bukan atheis, aku percaya Tuhan. Bagiku, tuhanku itu lebih utama dari semua Tuhan yang pernah disembah orang. Tuhanku bernama Mammon.

Benar-benar sesat dulur aye nemuain artikel ini di google "preketek" kompasiana.....
Astaghfirullah Na'udzubillahi Mindzalik......SESAT

Related Posts


Subscribe Our Newsletter