Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

5 Cara Sukses Versi BGC

5 comments
BGC Tips
Tips Sukses Versi Kolaborasi

Blogger Gresik - Sudah mencari sana sini dan akhirnya tercipta kolaborasi ampuh untuk SUKSES ini dia tipsnya:

1. Membuat materialisme menjadi tidak relevan
Mobil mewah dan rumah besar adalah hal-hal yang baik dan bagus. Tetapi banyak orang yang fokus pada kesalahan produk sampingan dari keberhasilan yang didapat. Daripada berkonsentrasi pada kebutuhan hidup yang salah, mari menetapkan pengeluaran minimal untuk kebutuhan material Anda, dan kemudian Anda dapat menikmati manfaat dari kesuksesan, bebas hutang dan bebas stres.

2. Meningkatkan pengetahuan
Sukses datang lebih cepat bagi mereka yang terbuka, bagi peserta didik aktif. Semakin tinggi menaiki tangga kesuksesan Anda, semakin kompleks sistem dan peluang yang disajikan kepada Anda. Menyerap semua informasi yang Anda bisa.

3. Mengelola Hubungan dengan Harapan
Orang-orang dalam hidup Anda memerlukan waktu. Sulit untuk membatasi waktu Anda untuk berbagi dan membuat orang merasa penting. Membuat pilihan tentang orang-orang yang penting bagi Anda dan menentukan bagaimana Anda masing-masing bisa mendapatkan nilai dari interaksi Anda. Kemudian pastikan mereka memahami keterbatasan Anda sehingga mereka tidak tersinggung ketika Anda tidak bisa hadir.

4. Praktek emosional kesadaran diri
Tidak semua orang sukses berperilaku tenang dan baik. Bahkan, banyak yang bergejolak dalam kehidupannya. Tapi kebanyakan sangat menyadari emosi dan kebiasaan mereka. Mereka tahu bagaimana menggunakan emosi mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dari hidup dan bekerja keras untuk memastikan perasaan tidak menjadi suatu kerugian untuk Anda. Kenali diri Anda dan belajar bagaimana membiarkan emosi bekerja untuk Anda dalam cara yang positif.

5. Berkomitmen untuk mendapatkan fisik yang ideal
Setiap orang memiliki visi tubuh yang sempurna untuk mereka sendiri. Mereka tidak harus menjadi model fashion atau atlet untuk menjadi bahagia. Tetapi kesehatan fisik adalah pertimbangan dalam hidup mereka. Tentukan bahwa tubuh Anda layak bekerja untuk mendapatkan tubuh yang sehat sesuai harapan anda.

Semoga bermanfaat :)

Sumber: "GOOGLING GOOGLE" 
Editor: Redaksi BGC

Related Posts

5 comments

  1. Baus tuh tipsnya gan, salam kenal yah ^___^
    sekalian Blogwalking ... nih. jangan lupa main juga keblog ane

    ReplyDelete
  2. yang penting usaha mas walapun kita pintar tapi tidak ada usaha tidak akan terjadi apa apa pada diri kita

    ReplyDelete
  3. Info dar artikelnya sangat bermanfaat sekali mas,,, makasih banyak ya??

    ReplyDelete

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter