Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Ada apa dengan hubungan Indadari dan Caisar?

Hot News - ARTIS INDADARI & CAISAR: Pengakuan Indadari itu tertuang setelah dirinya mengomentari pernyataan netizen dalam unggahannya di Instagram. Sayangnya, unggahan tersebut kini sudah ditutup kolom komentarnya. Indadari seakan tak malu mengumbar aib keluarganya dengan Caisar. Ia bahkan meminta salah satu netizen untuk diam saja.


"Sudah bukan istrinya @caisar_yang_belumsempurna mbak.. sebaiknya kalo belum tau faktanya diam saja drpd jd dosany mbak..., hati2 dgn lisan n tulisan," tulis Indadari.


Namun hingga kini, belum ada konfirmasi langsung Indadari kepada awak media. Belakangan setelah Caisar berjoget lagi, ibu dua anak itu memang sulit dihubungi.

Yang terbaru, Indadari sempat mengaku keguguran. Padahal sebelumnya, ia diketahui memposting test pack dengan tanda kehamilan.

Berita Artis Terbaru
Ada apa dengan hubungan Indadari dan Caisar?
Dengan komentar seperti di Instagram, apakah Indadari benar-benar siap cerai dengan Caisar?

Related Posts


Subscribe Our Newsletter