Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Countdown Asian Games 2018, Presiden Jokowi Pamer Kemampuan Memanah

Hot News - Presiden Joko Widodo menghadiri Countdown Asian Games 2018. Memulai hitung mundur, Jokowi memamerkan kemampuan memanahnya.

Countdown Asian Games 2018 berlangsung serentak di Monas, Jakarta Pusat dan Benteng Kuto Besak di Palembang. Jokowi menghadiri acara di Monas yang juga dipenuhi warga.

Countdown dimulai dengan aksi memanah yang dilakukan Presiden Jokowi. Dia naik ke atas panggung sudah dengan membawa busur dan anak panah.

"Dengan mengucap Bismillah, kita sambut 365 hari menjelang Asian Games ke-18 di tahun 2018," ucap Jokowi.

Dia lalu mengambil posisi menghadap ke arah layar LED. Jokowi membidik lalu melepaskan anak panah ke layar. Di saat yang bersamaan, layar LED itu berubah menjadi hitung mundur. Tepuk tangan warga membahana.

Countdown Asian Games 2018
Presiden Jokowi Pamer Kemampuan Memanah

Tugu Monas kemudian dihiasi dengan video mapping berupa hitung mundur. 3...2...1... dan hitung mundur Asian Games 2018 resmi dimulai.

Related Posts


Subscribe Our Newsletter