Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Info News : Facebook Akhirnya Menggeser Peringkat Alexa Google

2 comments

Artikel ini hanya sekedar sekilas info: Facebook Akhirnya Menggeser Peringkat Alexa Google  -- Setelah sekian lama kita melihat pada alexa toolbar Facebook menempati peringkat nomor dua, akhirnya sekarang facebook menjadi nomor satu versi pengguna alexa toolbar. Google pun harus tersingkir ke peringkat nomor dua Alexa Rank. Ini adalah fakta yang sangat menarik bagi para blogger yang berburu trafik.

Setelah resmi Facebook mengalahkan Google versi pengguna alexa toolbar ini, maka social network ini harus semakin diperhitungkan sebagai sumber trafik. Jika selama ini kita mengenal Search Engine Marketing, maka tidak lama lagi akan booming Social Network Marketing. Facebook membuktikan bahwa mereka juga adalah pasar yang tidak kalah luasnya dibandingkan Google.

Jadi ke depannya mungkin blog ini juga akan membahas lebih banyak lagi mengenai facebook. Walaupun bukan search engine, tapi masih terkait erat karena Google juga menaruh sinyal social network kepada sistem perhitungan peringkat blog kita. Walaupun sebenarnya Google lebih berharap itu adalah Google+ dan bukan Facebook. 

Hanya saja dunia maya ini sangat dinamis, sebuah pertandingan yang mungkin hanya diakhiri oleh kiamat .... Jadi kita tunggu saja, siapa tahu Google punya inovasi terbaru untuk merebut kembali posisi pertama versi Alexa toolbar ini.

Related Posts

2 comments

  1. Magnificent site. Plenty of helpful information here. I am sending it to some friends ans additionally sharing in delicious. And of course, thanks to your sweat!

    ReplyDelete
  2. thank you very much clicksomemore :)

    ReplyDelete

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter