Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Blog Tetangga Gresik Payout Juga Dari Siti, Bergabunglah Kesittizen

Post a Comment
Payout merupakan saat yang sangat ditunggu-tunggu dan dinanti-nanti oleh blogger sebagai publiser. Payout yaitu sejumlah pembayaran yang diterima oleh blogger sebagai publiser dari suatu penyedia jasa periklan online kontekstual atau yang sering diistilahkan dengan iklan PPC (Paid Per Clik), yang dihitung berdasarkan jumlah dan nilai klik yang falid sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada penyedia periklanan PPC masing-masing. Inilah Dulur Bukti Dari Blog Tetangga 100 rb sikaT Juga :D (Check it Out):

"Alhamdulillah, Akhirnya saya mendapat payout atau pembayaraan dari SITTI (Sistem Iklan Teknologi Teks Indonesia). SITTI merupakan salah satu dari penyedia jasa periklanan online di Indonesia. Berikut Screenshot pembayaran dari account SITTI yang saya pasang pada blog ini.
Pembayaran pertama dari SITTI"

Pembayaran Ke-1 SITTI 

Pembayaran Ke-2 dari SITTI

Pembayaran ke-2 SITTI

Meskipun jumlahnya tidak terlalu banyak, tapi alhamdullilah lumayan bisa buat beli cendol he....he....
Ini sebagai bukti bahwa ngeblog selain sebagai media untuk saling berbagi informasi , saling memperbaiki , menjalin perteman dan ternyata kita juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari ngeblog. 


Dan yang harus kita jalankan dalam ngeblog ini kita harus tetap sabar dan tekun dalam mengembangkan blog yang kita buat untuk mendapatkan penghasilan yang lebih lagi.


Tetap Semangat NGEBLOG,BLOG,BLOG GOB**K??????!!!!!hehehehe Semangat Dulur :D

Terima kasih Semoga bermanfaat. -Salam Blogger-

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter