Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Curhatan Forum Id : Contextweb As Adsense

Post a Comment
Walaupun banyak yg kecewa mainan adsense termasuk Gw sendiri!! ternyata emang blm ada Program PPC yg lebih baik dari adsense dari segi penghasilannya.
Emang banyak program selain adsense kaya adbrite, bidvertiser, chitika dll untuk penghasilan kayanya adsense tetap No.1 dari program ppc lain. Gw coba pasang adbrite di blog gw yg adsense nya di banned, visitor perhari 2k+ penghasilannya minim bgt gan

impresi klik earning
3,393 5 $0.62

ini pendapatan Today nya ya ampun biasanya klo pake adsense impresi segitu bisa dpt 40-60 klik dan pendapatan sekitar $15 - $25 perhari nya.:D

tanggal 18 November 2011 kena banned trs daftar lagi 1 jam dan di approve langsung di pasang pedapatan agak menurun dr sblm di banned $5-$10. hari ke 10 tepatnya tgl 28 november kmrn dpt surat cinta lagi dari google padahal udah $92 totalnya. kmrn dah berharap bgt paling ga desember bisa PI lagi tapi malah di banned.. :))

mau main selain adsense masih bingung, kmrn dah liat juga ada top 50 adsense alternatif cuma kayanya untuk earing nya masih suram. masih blm dpt recommend lain yg bener2 bisa menghasilkan kaya adsense.

UPDATE hasil make infolinks


Monday, November 28, 2011
2,287
85
3.72%
$0.22
$0.5






website bahasa inggris visitor 2k/day, 70% search engine, 80% US visitor 85 klik = $0,5.

UPDATE LAGI

Atas saran dari bro moneyhunter gw disaranin pake contextweb sistem nya CPM. klo menurut gw sih ini best alternatif buat adsense ( menurut Gw lo ya) soalnya gw dah coba infolink, adbrite, bidvertiser, blueadvertiser, chitika, clicksor, adconion, innity, casale media susah buat gw. ga bisa dpt $1 aja perhari. akhir nya nyobain contextweb n cocok disana. buat PO gw blm PO karena baru daftar juga n baru di approve 3 hari lalu.

ini SS penampakan pendapatan gw di contextweb
14068
di klik aja gambar nya biar gede.

sekian Update dari gw. mudah2an bisa jadi alternatif temen2 juga.

Update

dah lama ga ngecek akun krn kmrn dah punya adsense jadi yang alternatif di tinggl bentar.. skr kena banned lagi kembali ke altifnatif jadinya.. wkwkwk

sekarang gw make Contextweb + CPM.biz

Contextweb PO= $50 Net30(ampir sama kaya adsense)
CPM.biz PO= $5

dua program ini bisa disatuin bro krn Contextweb hanya menampilkan banner nya di US aja, jadi untuk luar US nganggur, dari pada dianggurin digabungin aja sama program lain klo gw pake CPM.biz baru 5 hari sih.
untuk ASK price di contextweb price nya gw kasi $1.50, soalnya klo dibuat tinggi iklannya ga keluar malahan. gw sempat tanyain ke supportnya krn terlalu tinggi kas pricenya.

berikut panampakan penghasilan kecil2an gw di alternatif adsense

http://s10.postimage.org/dpj3ge8cl/COPub.png (http://postimage.org/image/dpj3ge8cl/)


http://s10.postimage.org/v43boo5hh/CPMbiz.png (http://postimage.org/image/v43boo5hh/)

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter