Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Check Harga Blog/ Website dengan Seoanalyser.net

1 comment
Pada Postingan kali ini blogger gresik akan membahas tentang Cara Mengecek Harga Blog/Website sobat :). Tahukah anda, bahwa blog anda itu mempunyai nilai harga?
tapi, dalam dunia blogging nilai sebuah blog bukan menjadi tujuan utama. Berbagi dan saling bersilaturahmi antar sesama blogger akan menjadi sebuah hal yang indah dan bermakna.
(lebaran kali ya :D)

Langsung saja dech tidak usah basa basi lagi. Bagi sobat blogger yang ingin tahu cara mengecek harga blog sobat, sobat ikuti langkah berikut ini.

1. Pertama, silahkan kunjungi => http://www.seoanalyser.net
2. Masukkan URL blog sobat pada kolom yang terletak diatas menu
3. Klik "Check"
4. Nah, setelah itu akan muncul halaman baru. Sobat2 sekalian silahkan liat kolom yang ke empat yang judulnya "Domain Value" karena perkiraan saya itu adalah harga dari blog kita.

Mudah kan caranya sahabat blogger gresik! mungkin disini saja dulu ya kalo kurang jelas boleh angkat tangannya (panjenengan kira disekolah pak :D)

semoga ilmu ini bermanfaat ya sobat :)

-salam blogger-

Related Posts

1 comment

  1. bgus ini gan jadi tau harga blog ane hehe
    mampir di http://duniaonlinesia.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter