Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Penting Cek Kecepatan Blog Kamu 100% Work

3 comments


Demi kepuasan pengunjung web kita banyak diantara anda berusaha keras untuk menata penampilan blog seindah mungkin bahkan tidak jarang diatara anda tidak memperhatikan kecepatan loading blog anda. Hal inilah yang akan menjadikan masalah dikemudian hari karena dengan secara tidak langsung pengunjung anda akan pergi ketika menunggu waktu loading blog yang sangat lama. Maka saya sarankan untuk mengetahui terlebih dahulu kualitas loading blog anda agar sewaktu-waktu tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Untuk mengetahui kecepatan loading blog anda anda bisa mengunjungi situs

https://developers.google.com/pagespeed/

selanjutnya anda bisa memasukkan URL blog anda.

contoh : http://bloggergresikcommunity.blogspot.com/

Tunggu sesaat maka akan keluar nilai yang diberikan pada blog anda. nilai yang diberikanpun ada dua yaitu untuk dilihat pada dekstop dan mobile.
Jika diantara anda bertanya berapakah kecepatan loading blog saya tentu lumayan cukup baik. Saya mendapatkan nilai 87 dari 100 dan 87 dari 100 untuk versi mobilenya.. Yah ini saja sudah terbilang cukup lama dengan beberapa tambahan java script dan widget namun yang saya gunakan memang yang pentingnya saja.

Lalu bagaimana dengan Anda, Tertarik??? ( Check it Out)

Related Posts

3 comments

  1. klo semakin tinggi nilainya itu artinya semakin bagus atau semakin jelek speednya?

    ReplyDelete
  2. ane 94 ,itu cukup bagus apa kagak gan ?

    #commentback

    ReplyDelete
  3. kalo setahu saya gan lebih dari seratus itu jelek, smakin kecil semakin bgus jadi gak lemot kebanyakan widget :)

    ReplyDelete

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter