Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

X Factor VS Indonesia Idol Fenomenal

Post a Comment

Ahmad Dhani (Foto Rully Firdaus/okezone)
Ahmad Dhani (Foto Rully Firdaus/okezone)

Satu lagi ajang bakat yang cukup populer di dunia, X Factor, hadir di Indonesia melalui stasiun televisi RCTI. Musisi Ahmad Dhani yang sebelumnya sukses menjadi judi Indonesian Idol 2012, kini didapuk kembali menjadi juri kompetisi bakat nyanyi X Factor.

Kira-kira apa yang membuat ayah Al, El, dan Dul ini menyanggupi?

"Pertimbangannya tantangannya kali ini berbeda, di Idol Ahmad Dhani sudah sukses menilai bakat. Yang lain juga sukses. Kalau disini bukan bakat aja tapi dia juga harus memproduseri," ujar Fabian, Eksekutif Produser X Factor Indonesia.

Menurutnya, dalam acara ini masyarakat dapat melihat cara kerja Dhani sebagai presiden Republik Cinta Manajemen (RCM). Pasalnya, Dhani akan mementori para peserta X Factor Indonesia dan menyiapkan lagu-lagu yang akan dibawakan. Di sinilah menurutnya tantangan bagi seorang Ahmad Dhani akan terjawab.

"Dia kita kasih tantangan yang meninggkat. Dia jadi mentor disana, nanti kita bisa lihat cara kerjanya seperti apa kalau di RCM. Begitu juga dengan juri lainnya," terangnya.

X Factor sendiri masih hasil karya Simon Cowell, ajang ini pertama kali mengudara pada 2004 di Inggris hingga sekarang masih memiliki penonton yang cukup banyak. Alumnus X Factor yang kini menjadi musisi paling sukses di dunia adalah One Direction.

Sources: Okezone, Rabu (7/11/2012).

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter