Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Film Raden Kian Santang Makin Diminati Banyak Orang

1 comment

Nama Pemain Sinetron Raden Kian Santang dari Blogger Gresik Community. Salah satu sinetron yang sedang naik daun sekarang ini adalah Raden Kian Santang. Berlatar pada tempat dan waktu suasana jaman dulu, sinetron ini laris manis disukai oleh semua umur. Salah satu daya magisnya adalah ceritanya yang mengangkat seputar keagamaan diselingi berbagai adegan dan tokoh konyol. Selain itu lakon utama yang ada di sinetron Raden Kian Santang adalah seorang aktor cilik. Siapakah dia? Mari kita berkenalan dengan seluruh pemain sinetron Raden Kian Santang.

Prabu Siliwangi (Ananda George) , Raja Pejajaran memiliki permaisuri yaitu Nyai Subang Larang (Inne Azri). Nyai Subang Larang dari keluarga Islam. Ayahnya adalah seorang syah bandar di Kerawang yaitu Kiai Tapa. Sedari kecil Nyai Subang Larang belajar ilmu agama di Pesantren Quro milik Syeh Hasanuddin.

Buah pernikahanan dengan Nyai Subang Larang, Prabu Siliwangi memiliki 2 orang putra, dan satu orang putri yaitu Walang Sungsang (Ahmad Ridho), atau dikenal juga dengan Pangeran Cakra Buana, Lara Santang (Rientammy) dan yang terakhir bernama Kian Santang (Alwi Assegaf). Ketiga anak ini dibesarkan dalam suasana pengajaran islam sehingga menjadi muslim dan muslimah yang taat.

Berikut ini merupakan data sinetron Raden Kian Santang :
Judul : Raden Kian Santang
Format Sinetron Pembuat : MD Entertainment
Komposer : MD Music
Negara : Indonesia
Jumlah episode : 36 (hingga 2 Juli 2012)
Produksi Lokasi : Jakarta
Durasi : 1 Jam
Siaran Saluran asli : MNCTV
Format audio : Stereo Dolby Digital 5.1
Penayangan awal : 28 Mei 2012 – sekarang

Pemain :
Alwi Assegaf sebagai Kian Santang
Ananda George sebagai Siliwangi
Inne Azri sebagai Subang Larang
Ahmad Ridho sebagai Walang Sungsang
Rientammy sebagai Rara Santang
Dwi Putrantiwi
Louise Anastasya sebagai Nyai Genit
Nenny Triana
Zaky Zimah sebagai Senopati Arga
Rendy Bragi
Dan lain-lain

Related Posts

1 comment

  1. dik alwi apa dik punya pacar kalau gak punya aku kenalin ama temanku yang baik,juga taat beragama apa dik alwi mau?

    ReplyDelete

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter