Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Gresik Menjadi Sahabat NOAH Resmi

Post a Comment

 
Berdiri pada 15 Agustus 2010 SAHABAT GRESIK merupakan komunitas yang sudah diresmikan oleh Official Manajemen NOAH dan para personil Ariel, Uki, Reza , Lukman dan David.

Dengan 5 orang pendiri, komunitas ini untuk pertama kali diberi nama SABLUMER GRESIK, hingga seiring waktu nama itu luntur dengan ber-revolusi menjadi GREZPANERZ. Ketika kondisi dalam Band pada 2010 – 2012 sedikit goyah dan akhirnya nama PETERPAN pun diganti dengan nama “NOAH” sehingga nama kita berubah menjadi SAHABAT GRESIK.

Komunitas ini bukan milik saya, aku atau mereka. Tapi komunitas ini adalah milik semua yang mengaku KELUARGA BESAR SAHABAT NOAH GRESIK.

Bagi teman-teman yang mau gabung Sahabat Noah Gresik, silahkan konfirmasi melalui koordinator-kordinator wilayah di bawah ini:

- Koordinator Gresik Selatan (Sahabat Andreas : 085790491915)
(Menganti, Kedamean, Driyorejo, Wringinanom, Balong Panggang, benjeng, Cerme)

- Koordinator Gresik Utara (Sahabat Dany : 08987248555)
(Panceng, Ujung Pangkah, Sidayu, Bunga, Dukun, Manyar).

- Koordinator Gresik Tengah ( Sahabat Eka : 087752228392).
(Duduk Sampeyan, Gresik Kota, Kebomas). 


Website/blog: sahabatnoahgresik.blogspot.com
FB Fanspage: Official Sahabat NOAH Gresik
Twitter: @SAHABAT_GRESIK

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter