Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

PPC CPM TERUNIK TYROO DARI NEW DELHI

Post a Comment

Tyroo adalah jaringan periklanan dengan sistem CPM (Cost per Impressions). Website ini dikembangkan sebagai ekor panjang penerbit pilihan. Tyroo telah merevolusi dan sekarang melayani berbagai segmen pasar, langsung dari pengiklan dan Merek berbasis kinerja pengiklan. Tyroo adalah jaringan periklanan yang terbesar di India, memiliki sendiri teknologi kelas dunia.

Tyroo terpilih sebagai salah satu dari 25 startups India terpanas tahun ini oleh Proto dan di antara 10 teratas "paling menarik start-up 'oleh harian bisnis, Mint. Smile Interactive Technologies Group (SITG) mendukung investasi perusahaan. Berkantor pusat di New Delhi. Perusahaan ini adalah pemimpin dalam mewakili penerbit dan solusi pemasaran online untuk pengiklan Mereka berkembang pesat dengan kantor dibuka di Mumbai dan Bangalore, bersama dengan Delhi. Ini memberi kita pemahaman asli pasar untuk membantu klien yang mereka layani.

Tyroo memungkinkan penerbit untuk mendapatkan keuntungan ekstra dengan membiarkan mereka mendorong panggilan mereka untuk kampanye yang sudah berjalan. Sekarang penerbit tidak perlu takut kehilangan ketika mereka menjalankan iklan kreatif dengan nomor kontak yang disebutkan pada pengiklan mereka. Berbeda dengan nomor unik yang diberikan ke penerbit untuk pelacakan, penerbit masing-masing akan dikreditkan untuk panggilan yang dihasilkan oleh sifat mereka.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Tyroo: Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Tyroo. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di Tyroo:
Minimum payout INR 2.500
Pembayaran dilakukan net 30
Pembayaran akan dilakukan melalui Cek, wire

Tyroo Contact:
Telepon: 0124-4909400
Email: sales@tyroo.com, publishers@tyroo.com, info@tyroo.com

Cara mendaftar di Tyroo:
Login ke situs, klik disini, dan isi form.
Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter